8 Potret Cita Citata Kini Cantik Berhijab, Pamer Cincin Jari Manis Diduga Dari Didi Mahardika
Instagram/cita_citata
Selebriti

Usai hiatus media sosial, Cita Citata comeback dengan penampilan baru dengan hijab. Baru-baru ini ia juga menuai sorotan usai pamer cincin di jari manisnya diduga dari Didi Mahardika.

WowKeren - Pedangdut Cita Citata kembali menuai sorotan usai pamer cincin di jari manisnya. Lewat unggahan Instagram Story, pelantun "Goyang Dumang" itu memosting potret manis dirinya dan menandai akun Didi Mahardika. Sontak publik menduga jika Cita telah dilamar oleh cucu mantan Presiden Soekarno itu. Terutama belakangan ini Cita dan Didi dirumorkan tengah dekat.

Sebelumnya Cita diterpa isu menjadi orang ketiga dari rumah tangga Didi dan sang mantan istri, Rosmanizar. Cita membantah tudingan tersebut hingga sempat pula memutuskan hiatus dari media sosial. Pelantun "Sakitnya Tuh Di Sini" tersebut kemudian comeback dengan penampilan lebih tertutup.

Dalam unggahannya, belakangan ini Cita tampil berhijab. Muncul dugaan jika Cita berhijab karena ada dorongan dari orang lain. Namun ia membantahnya dan mengungkap alasan berhijab lantaran keinginan sendiri. Berikut deretan momen Cita Citata tampil berhijab:

(wk/rosi)

1. Momen Pamer Cincin


Momen Pamer Cincin
Instagram Story/cita_citata

Ini adalah postingan Cita yang sempat membuat publik heboh. Seperti yang terlihat, ia memosting foto dalam balutan busana serba hitam dan memperlihatkan jari manisnya yang dilingkari sebuah cincin. Cita menandai akun Instagram Didi Mahardika sehingga netizen berspekulasi ia telah dilamar.

2. Makin Cantik Bersinar


Makin Cantik Bersinar
Instagram/cita_citata

Cita semakin rajin mengunggah potretnya yang kini berhijab. Dalam keterangannya, Cita memberikan caption singkat "Blessed 🖤😇". Warganet yang melihat hal tersebut juga ramai memberikan dukungan kepada pedangdut berusia 27 tahun ini. Tampak dalam komentar, warganet memuji Cita makin memukau setelah menutup aurat.

3. Terima Desakan Menghapus Foto


Terima Desakan Menghapus Foto
Instagram Story/cita_citata

Setelah tampil berhijab, Cita rupanya menerima desakan untuk menghapus foto-foto masa lalunya di Instagram. Menjawab hal tersebut, Cita mengaku akan menghapus foto-fotonya yang seksi. Bagi Cita Instagramnya juga berisikan potret perjalanannya yang berharga.

4. Didoakan Istikamah


Didoakan Istikamah
Instagram Story/cita_citata

Terlepas firnah yang menyeret namanya, Cita mendapat dukungan atas penampilannya yang tertutup. Cita mengunggah potret berhijabnya usai hiatus detox media sosial. Penampilan barunya ini Cita juga mendapat banyak doa dari netizen dan sahabat agar bisa istikamah menutup auratnya.

5. Tampil Fashionable


Tampil Fashionable
Instagram/cita_citata

Kini tampil berhijab Cita tetap slay dna fashionable. Pada momen akli ini, ia memadukan rok dengan kaos manset serta blazer dan hijab pashmina. Sementara itu, ia tampak berpose memejamkan mata sembari satu tangannya diangkat ke bagian dahi. Namun warganet menyentil Cita yang memakai rok yang memperlihatkan bagian kakinya. Menanggapi hal tersebut, Cita menjawab dengan adem dan meminta didoakan lantaran masih belajar.

6. Siap Rilis Single


Siap Rilis Single
Instagram/cita_citata

Cita siap memberikan karya terbarunya di 2022. Ia melakukan rekaman di 1945mf Records yang juga menaungi band J-Rocks. "Terimakasih untuk kerja keras yang kita lakukan semalam sampai subuh. Bismillah," tulisnya dalam keterangan. Penampilan Cita yang kini berhijab pun memicu tanda tanya apakah dirinya akan meninggalkan musik dangdut.

7. Momen Bersama Didi Mahardika


Momen Bersama Didi Mahardika
Instagram/cita_citata

Didi Mahardika diketahui menjadi bagian dari 1945mf Studio. Lantas ketika Cita melakukn rekaman, Didi bersama staf yang lain terihat bersama. Dalam salah satu momen, Cita dan Didi mengambil foto bersama. Keduanya kompak mengenakan busana warna hitam dengan Didi yang memakai sebuah topeng. Dalam keterangan, Cita hanya menyisipkan emoji hati.

8. Momen Cover Lagu


Momen Cover Lagu
Instagram/cita_citata

Dengan penampilannya yang berhijab, Cita menunjukkan suara merdu mengcover lagu "Takkan Usai" yang dipopulerkan Keisya Levronka. Cita menyanyikan lagu tersebut diiringi petikan gitar. Dalam keterangannya, Cita mendoakan sukses untuk Keisya dan merilis banyak karya selanjutnya. "Maaf ya masih belum menguasai lagu .. setuju ngga cover full song nya ? 🙏 Anyway sukses untuk @keisyalevronka semoga bisa me release karya2 yang terbaik selanjutnya ❤️ Guitar @jerricoev Video @allfiis @1945mfrecords #reels #livecover #indocover #takinginusai #indomusiccover," tulis Cita.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait