Sudah Dramatis, Kwon Twins YGX Nangis di Trailer 'Street Man Fighter'
Instagram/deukie_______
TV
Serba-Serbi Street Man Fighter

Mnet akhirnya membagikan trailer resmi dari acara survival dance 'Street Man Fighter' yang akan segera ditayangkan, sudah memunculkan pertikaian sengit para kru.

WowKeren - "Street Man Fighter" memang menjadi acara survival Mnet yang telah sangat dinanti-nantikan. Tidak mengherankan mengingat kepopuleran versi wanitanya, "Street Woman Fighter" yang ditayangkan terlebih dulu.

"Street Man Fighter" pun telah menayangkan prekuelnya yakni "Be Mbtious" dan "Be the SMF" sebelumnya. Keduanya menunjukkan para dancer solo yang membentuk 1 kru tim bernama MBtious serta mengenalkan 7 tim lainnya yakni JUST JERK, BANK TWO BROTHERS, PRIME KINGZ, YGX, 1MILLION, EO-DDAE, dan WE DEM BOYZ.

Kang Daniel kembali didapuk menjadi MC "Street Man Fighter" setelah keberhasilannya memandu musim selanjutnya. BoA kembali menjadi juri namun dipasangkan dengan 2 orang berbeda. Kali ini, Eunhyuk Super Junior dan Wooyoung 2PM yang menggantikan posisi Taeyong NCT serta performance director Hwang Sang Hoon.

Mnet akhirnya merilis trailer "Street Man Fighter" yang telah dinanti-nantikan. Pada trailer tersebut telah menunjukkan sisi sengit para dancer pada segmen battle "no respect". "No Respect" ini adalah stiker yang diberikan kepada para dancer yang dianggap tidak menari dengan baik dengan berbagai alasan.

Trailer \

Sumber: YouTube


Pada awal trailer menunjukkan keriuhan para dancer. Tim MBtious terlihat menjadi yang paling diremehkan oleh dancer lainnya.

Selanjutnya, Kwon Young Deuk atau Deukie dari YGX terlihat yang paling banyak mendapatkan stiker "No Respect". Ia diketahui sangat terkenal di dunia dance Korea bahkan K-Popers mengingat menjadi penari latar para artis YG bersama dengan kembarannya Kwon Young Don atau Dony. Kedua dancer kembar ini lebih dikenal dengan nama Kwon Twins.

Deukie merupakan leader tim YGX mendapatkan banyak "no respect" lantaran dinilai hanya mengandalkan visual serta popularitas. Hal ini membuatnya battle berkali-kali dengan dancer yang memberikannya stiker "no respect".

Para anggota YGX terlihat sampai menangis melihat Deukie berkali-kali battle di atas panggung. Selama battle berlangsung, sang adik Dony tampak memberikan semangat dengan tersenyum. Namun, kala wawancara Dony sampai menangis karena tidak tega dengan apa yang terjadi kepada Deukie.

Momen dramatis di panggung "Street Man Fighter" ini tentu semakin membuat penasaran. Acara survival dancer pria ini akan ditayangkan perdana pada 23 Agustus mendatang.

Cek trailer "Street Man Fighter" di sini, ya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait