Akting Lee Jong Suk Saat Ngaku Jadi Penjahat Kelas Kakap di 'Big Mouth' Tuai Sorotan
MBC
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Baru-baru ini netizen menyoroti kemampuan akting Lee Jong Suk di drama MBC yang berjudul 'Big Mouth'. Intip cuplikan penampilannya dan tanggapan lengkap netizen berikut ini.

WowKeren - Lee Jong Suk dikenal sebagai salah satu aktor dengan kemampuan akting mumpuni. Kini ia kembali membuktikan diri saat membintangi "Big Mouth" sebagai pengacara tidak kompeten yang bernama Park Chang Ho.

Park Chang Ho adalah pengacara kelas tiga dengan tingkat kemenangan hanya 10 persen. Namun dia tiba-tiba dijebak sebagai Big Mouse, penjahat kelas kakap yang melakukan berbagai jenis kejahatan.

Awalnya Park Chang Ho tak bisa menerima keadaan ini, namun dia akhirnya menyesuaikan diri dengan kehidupan di penjara. Dia bahkan membuat orang-orang percaya bahwa dia adalah Big Mouse yang asli demi bertahan hidup di sana.

Di episode 3 "Big Mouth", Park Chang Ho nekat mengaku sebagai Big Mouse usai Kepala Sipir Park Yoon Gab (Jung Jae Sung) menyinggung soal istrinya, Ko Mi Ho (Yoona Girls' Generation). Dia mengancamnya dengan tatapan berapi-api dan meremuk gelas kopi yang panas.

Park Chang Ho berkata, "Jangan sentuh istriku. Jika melanggar, kalian akan mati. Gong Ji Hoon (Yang Kyung Won), anak buahnya dan kau. Begitu juga keluargamu."

Saat Park Yoon Gab menertawakan hal ini, Park Chang Ho menjadi sangat marah dan mengaku sebagai Big Mouse. "Aku sungguh Big Mouse, Bodoh! Membayarmu? Maka aku tak akan menjadi Big Mouse. Saksikan sendiri, akan kutunjukkan alasanku menjadi Big Mouse."


Perkataan Park Chang Ho ini sukses membuat Park Yoon Gab ketakutan. Dia bahkan mulai melunak kepadanya di berbagai kesempatan hingga membuat para narapidana keheranan.

Akting Lee Jong Suk Saat Ngaku Jadi Penjahat Kelas Kakap di \'Big Mouth\' Tuai Sorotan

Source: MBC

Secara khusus, akting Lee Jong Suk saat mengaku sebagai penjahat di drama ini sukses membuat pemirsa terkesan. Banyak yang memujinya karena mampu meluapkan kemarahan karakternya secara alami dengan dialog dan tatapan mata yang berapi-api.

"Akting Lee Jong Suk benar-benar gila. Aktingnya sangat bagus hingga membuatku merinding," ujar seorang netizen. "Bagaimana Lee Jong Suk bisa berakting seperti itu? Dia menenggelamkanku dalam sekejap," imbuh netizen yang lain. "Wow, mata Lee Jong Suk gila. Aktingnya terus meningkat!" timpal yang lain.

"Akting Lee Jong Suk benar-benar gila di adegan ini. Tatapan dan ekspresinya sangat alami," kata netizen yang lain. "Ini sepadan dengan penantianku selama seminggu," sahut netizen yang lain. "Tatapan itu sangat menakutkan. Akting Lee Jong Suk meskipun hanya dari matanya adalah salah satu kekuatan terbesarnya sebagai aktor!" pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Big Mouth" menjadi salah satu drama yang paling diminati saat ini. Episode terbarunya bahkan sudah mencapai rating setinggi 8,6 persen secara nasional.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait