Serena Williams Semprot Media New York Times Usai Salah Pasang Foto Venus Sang Kakak Di Artikelnya
Instagram/serenawilliams
Selebriti

Serena Williams kesal lantaran media sebesar New York Times salah memasang foto sang kakak, Venus William di artikel yang mengulasnya. Intip kekecewaan Serena yang dituliskannya di Twitter.

WowKeren - Bintang tenis dunia Serena Williams belum lama ini menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Serena terang-terangan mengkritik media besar seperti New York Times.

Pasalnya, Serene kesal lantaran salah satu artikel yang mengulas tentang dirinya dipasang foto sang kakak, Venus William. Venus sendiri memang dikenal memiliki paras yang mirip dengan Serena bahkan profesi kakak beradik itu sama-sama seorang atlet tenis.

Kendati begitu, baik Serena maupun Venus sudah dikenal dengan baik oleh masyarakat dari berbagai belahan dunia. Itu mengapa, Serena heran media besar New York Times bisa salah membedakannya dengan sang kakak, Venus Williams.

Kekesalan itu kemudian dibagikan Serena melalui laman Twitter pribadinya. Melalui postingan tersebut, Serena merasa diabaikan oleh media seperti New York Times. Tak peduli seberapa besar prestasi yang diukirnya, Serena menyadari jika tak semua masyarakat mengenalnya dengan baik.


"Tidak peduli seberapa jauh kita melangkah, kita diingatkan bahwa itu tidak cukup," tulis Serena. "Inilah sebabnya saya mengumpulkan $ 111 juta untuk @serenaventures. Untuk mendukung para pendiri yang diabaikan oleh sistem yang sudah berurat-berakar dengan sangat tidak menyadari bias mereka. Karena bahkan saya diabaikan."

Photo-INFO

Twitter

Serena pun meminta dengan hormat agar New York Times bersedia untuk memperbaiki kesalahannya. "Kamu harus bekerja lebih baik lagi," imbuh Serena.

Pihak New York Times pun segera membalas kritik Serena melalui Twitter. Pihaknya mengaku bersalah dan meminta maaf atas kekeliruan yang terjadi. New York Times berjanji akan memperbaiki kesalahan mereka di artikel selanjutnya.

"Ini adalah kesalahan kami. Itu karena kesalahan saat memilih foto untuk edisi cetak, dan itu tidak muncul secara online. Koreksi akan muncul di koran besok," balasan dari New York Times.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru