Reuni Emosional Maksim Chmerkovskiy Dengan Istri Saat Tiba Di AS Usai Terjebak Perang Rusia-Ukraina
Instagram/maksimc
Selebriti

Maksim Chmerkovskiy akhirnya bisa kembali ke Amerika Serikat usai terjebak di tengah pertempuran Rusia dan Ukraina. Intip reuni emosional Maksim saat dapat kembali memeluk sang istri.

WowKeren - Sejumlah selebriti diketahui sempat berada di Ukraina saat Rusia menginvasi negara tersebut. Dua di antaranya adalah aktor Sean Penn dan alumni "Dancing with the Stars" Maksim Chmerkovskiy.

Kabar terbaru mengatakan bahwa Sean Penn tengah berada di Polandia usai melarikan diri dari Ukraina di tengah invasi Rusia. Sean rela berjalan jauh dan meninggalkan mobilnya di perbatasan Ukraina demi bisa menuju Polandia untuk menyelamatkan diri.

Beruntungnya, Maksim Chmerkovskiy berhasil keluar dari situasi tegang perang Rusia dan Ukraina. Bahkan Maksim kini sudah kembali ke Amerika Serikat dan bertemu dengan istri serta keluarga yang lain.

Maksim diketahui tiba di Amerika Serikat pada Rabu (2/3). Menariknya, para awak media berhasil mengabadikan momen emosional Maksim di bandara bertemu dengan sang istri, Peta Murgatroyd. Yang mana, kepulangan Maksim disambut langsung oleh sang istri setibanya di bandara.

Fox News melaporkan Maksim tiba di AS menggunakan penerbangan Finnair. Maksim diketahui berangkat langsung dari Warsaw, Polandia menuju Amerika Serikat pada Selasa (1/3).


Maksim dan sang istri tampak melepas rindu dan kekhawatiran di Bandara Internasional Los Angeles (LAX). Terlihat Maksim memeluk erat Peta begitupun sebaliknya. Keduanya bernapas lega lantaran Maksim dapat kembali ke Amerika dengan sehat dan selamat di tengah gempuran Rusia ke Ukraina.

Sebelumnya, Maksim sempat mengabarkan bahwa dirinya ditangkap ketika mencoba melarikan diri dari Ukraina di tengah perang yang sedang berlangsung dengan Rusia. Syukur kondisi Maksim baik-baik saja.

Itu mengapa, para fans serta rekan sesama artis merasa lega usai melihat Maksim berhasil kembali ke Los Angeles dengan selamat. Seperti diketahui, Maksim telah telah bolak-balik antara Ukraina dan Los Angeles selama enam bulan terakhir saat ia membuat film "World of Dance UA".

Ketika Rusia menginvasi Ukraina, Maksim sedang berada di sana. Ia juga diketahui rajin mengabadikan dan mengupdate kondisi terkini Ukraina usai terkena invasi skala besar Rusia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait