Maksim Chmerkovskiy Malah Malu dan Bersalah Pulang Ke LA Selamat Usai Terjebak Perang Rusia-Ukraina
Instagram/maksimc
Selebriti

Maksim Chmerkovskiy buka-bukaan soal perjuangannya berhasil pulang ke Amerika usai melarikan diri dari Ukraina di tengah invasi Rusia. Namun, Maksim mengaku malah merasa bersalah dan malu.

WowKeren - Maksim Chmerkovskiy diketahui telah kembali ke Amerika Serikat usai sempat terjebak di Ukraina di tengah invasi skala besar Rusia ke negara tersebut. Maksim berhasil melarikan diri dari Ukraina menuju perbatasan Polandia dengan penuh sesak dan perjuangan.

Maksim harus rela berjalan bermil-mil demi bisa sampai ke Polandia. Ia bahkan bersedia menaiki kereta yang penuh sesak dengan pengungsi Ukraina lainnya. Kabarnya, Maksim sempat ditangkap di saat berusaha kabur dari Ukraina.

Maksim pun bersyukur ia dapat kembali ke Los Angeles dengan selamat. Namun, Maksim tak menampik mengalami trauma yang cukup berat setiap kali mengingat apa yang dilaluinya di Ukraina.

"Saya masih dalam pertarungan atau pelarian. Saya sudah dewasa, tetapi saya tahu pasti bahwa saya mengalami sesuatu secara mental karena saya mengalami saat-saat menangis, emosional, saya tidak dapat mengendalikannya," kata Maksim saat menjadi bintang tamu Good Morning America.


Kendati begitu, Maksim malah mengaku malu, sedih dan merasa bersalah atas kepulangannya ke LA dengan selamat. Pasalnya, Maksim merasa seperti pria satu-satunya yang berjuang pulang dan berdesakan di kereta di antara semua pengungsi wanita dan anak-anak.

"Saya menangis dalam perjalanan dari bandara. Saya merasa malu sepanjang perjalanan kembali karena saya adalah satu-satunya pria di kereta di antara semua wanita dan anak-anak," ungkap Maksim.

Maksim tak dapat menghilangkan rasa bersalahnya lantaran beruntung tak lagi merasakan invasi yang menerpa Ukraina karena Rusia. Mantan penari "Dancing with the Stars" itu benar-benar merasa malu dan kesal dengan dirinya sendiri. Ia menilai dirinya begitu egois lantaran melarikan diri begitu saja.

"Saya merasa bersalah. Saya merasa bersalah. Saya merasa buruk. Saya merasa malu. Saya merasa kesal," pungkas Maksim.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru