John Mayer Putuskan Tinggalkan Label Rekaman Columbia Records Usai 21 Tahun Bersama
Instagram/johnmayer
Selebriti

John Mayer putuskan tak lagi memperpanjang kontrak kerja dengan label rekaman Columbia Records usai 21 tahun bersama. Lantas apa alasan di balik keputusan besar John itu?

WowKeren - Musisi ternama asal Amerika John Mayer membawa kabar mengejutkan. John mengumumkan telah berhenti bekerja sama dengan label rekaman Columbia Records. John memutuskan kontrak usai 21 tahun berkarier dengan label tersebut.

Pengumuman tersebut pertama kali dibagikan John melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, John mengaku tak akan memperpanjang kontraknya dengan Columbia Records.

Sayang musisi 44 tahun itu tak menjelaskan detail alasan dirinya tak lagi memperpanjang kontrak dengan Columbia Records. Kendati begitu, besar harapan John untuk karier yang lebih baik lagi meski tak dinaungi oleh label rekaman populer tersebut.

"Setelah 21 tahun, delapan album studio, dan beberapa hubungan pribadi dan kreatif yang luar biasa, saya telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak rekaman saya dengan Columbia Records," bunyi pengumuman yang ditulis John melalui laman Instagram-nya. "Meski sulit untuk mengucapkan selamat tinggal, saya bersemangat untuk mengejar jalan baru dalam membuat musik, baik saya sendiri maupun dengan artis lain."


Tak lupa, John juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang senantiasa mendukungnya hingga saat ini. Ia percaya kariernya yang lebih baik dengan harapan baru telah menantinya

"Saya mencintai musik lebih dari sebelumnya, dan saya percaya beberapa karya terbaik saya masih ada di depan. Dengan rasa terima kasih dan antusiasme, John," akhir pesan John.

Sementara itu, pihak Columbia Records belum buka suara terkait keputusan John yang tak lagi memperpanjang kontrak dengan label rekaman mereka. Namun, para fans menduga jika John ingin berkarya dengan leluasa tanpa ikatan yang memberatkan. Apalagi, John percaya kariernya setelah ini akan lebih cemerlang lagi.

Fans John Mayer dari berbagai belahan dunia juga hanya bisa mendukung keputusan sang musisi. Mereka berharap keputusan yang diambil John itu adalah pilihan terbaik untuk karier dan masa depannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait