Selena Gomez Dirumorkan Kencani Zen Matoshi Pengusaha Ternama Usai Keciduk Nonton Konser Bareng
Instagram
Selebriti

Selena Gomez dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria bernama Zen Matoshi. Zen dikenal memiliki profesi sebagai pebisnis serta investor yang bergerak dalam bidang teknologi.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik Selena Gomez belakangan berhasil membuat geger publik. Hal itu lantaran Selena dikabarkan tengah menjalin asmara dengan sosok pengusaha tampan dan ternama Zen Matoshi.

Tentunya kabar tersebut begitu membuat fans antusias lantaran Selena diketahui belum memiliki kekasih atau dekat dengan seorang pria sejak putus dari Justin Bieber beberapa tahun yang lalu. Kabar kencan Selena dan Zen mencuat usai keduanya keciduk hadir di konser Dua Lipa bersama.

Dalam sejumlah foto yang didapatkan paparazi, Selena tampak masuk ke venue konser Dua Lipa yang digelar di New York City dengan petugas keamanan. Kemudian diikuti oleh Zen yang berjalan di belakang penyanyi berusia 28 tahun itu.

Seorang rekan sesama pengusaha Daniella Pierson kemudian membagikan sejumlah potret kebersamaannya dengan Selena dan Zen. Dalam postingan tersebut, Daniella tampak berdiri di tengah diapit Selena dan Zen.

Ketiganya kompak mengenakan outfit atasan hitam. Selena tampak berpose dengan mengangkat kakinya lengkap dengan gaya dua jari.



Sementara Zen tampil gagah dan tersenyum di hadapan kamera. Di slide selanjutnya, ketiganya terlihat asyik menikmati konser Dua Lipa. Selena tampak bernyanyi dan menari di sisi kanan Zen yang tersenyum lebar saat disapa kamera ponsel milik Daniella.

Itu mengapa, Selena ramai digosipkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Zen. Sayang baik Selena maupun Zen belum buka suara terkait rumor yang beredar.

Namun, sumber terdekat mengatakan bahwa keduanya hanya berteman biasa. Dikatakan Selena dan Zen baru bertemu lantaran dikenalkan oleh rekan dekat keduanya.

"Keduanya tidak berkencan. Selena dan Zen baru saja bertemu melalui kenalan mereka," kata seorang sumber dekat kepada People.

Di sisi lain, Zen dikenal sebagai pengusaha sekaligus investor dalam bidang teknologi. Diketahui pekerjaan dan bisnis Zen itu berbasis di Los Angeles. Zen juga dikenal banyak bekerja dengan perusahaan besar dan pengusaha ternama lainnya.

Zen datang dari latar belakang pendidikan yang cukup baik yakni lulusan Master of Business Administration dari Fordham University. Alhasil, tak sedikit fans yang begitu berharap Selena dan Zen benar berkencan.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts