Julia Fox Akui Turun 15 Kg Dalam Sebulan Saat Kencani Kanye West, Kini Lega Sudah Putus?
Instagram/juliafox
Selebriti

Julia Fox kembali membeberkan fakta menarik soal perpisahannya dengan Kanye West usai hanya berkencan selama beberapa minggu saja serta pengakuannya tentang berat bedan turun 15 Kg saat pacari suami Kim Kardashian.

WowKeren - Sosok Julia Fox belakangan ini kerap mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran aktris asal Amerika itu dikenal pernah memiliki hubungan spesial dengan Kanye West.

Lebih menariknya lagi, hubungan asmara Julia dan Kanye kandas usai keduanya kencan selama kurang lebih enam minggu. Kanye mengencani Julia di saat Kim kekeh ingin bercerai dan asyik mengumbar kemesraan dengan kekasih barunya, Pete Davidson.

Tak sedikit yang menganggap Julia hanya pelarian Kanye saja. Bahkan rapper 44 tahun itu diketahui telah menggandeng kekasih baru lagi yakni model Chaney Jones yang dinilai parasnya mirip dengan Kim Kardashian.

Menariknya, Julia kembali bersedia buka-bukaan soal hubungannya dengan Kanye yang singkat. Pengakuan Julia soal berat badannya pun cukup membuat publik tercengang. Hal itu lantaran Julia mengaku telah kehilangan berat badan sebanyak 15 Kg hanya dalam sebulan saat mengencani Kanye West.


Julia mengatakan sudah melakukan semua upaya terbaik agar hubungannya dengan Kanye berlanjut lama. Namun, apa yang dilakukannya sia-sia. Kendati begitu, Julia juga merasa tak sedih atau menyesal lantaran putus dari Kanye.

"Saya mencoba yang terbaik untuk membuat hubungan kami bertahan. Saya sudah memiliki kehidupan yang penuh sesak. Bagaimana saya memasukkan masalah rumit ini ke dalam kehidupan yang sudah penuh ini?" kata Julia saat wawancara bersama The New York Times. "Kami berpisah, itu tidak berhasil. Saya kehilangan sekitar 15 Kg di bulan itu."

Meski telah berpisah dari Kanye dan pernah memiliki hubungan spesial, Julia menegaskan dirinya sama sekali tidak berubah. Ia mengaku masih menjadi dirinya sendiri dan akan terus begitu. Menurut Julia, bersama Kanye mengajarinya apa artinya terkenal dalam waktu sekejap.

"Saya masih 1.000% saya. Tidak ada yang berubah, kecuali, menurutku, berada di sekitar Kanye seperti kursus kilat tentang cara menjadi terkenal," ungkap Julia.

Menariknya, , Julia sempat terang-terangan mengaku tak mencintai Kanye West. Ia juga menepis tudingan bersedih dan menangis usai putus dari Kanye. Sebaliknya, Julia mengaku tak ada masalah saat asmaranya dengan Kanye kandas. Hal itu lantaran ibu satu anak itu tak benar-benar mencintai Kanye West.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru