Musisi John Mayer Bicara Soal Kemungkinan Merambah Dunia Akting
AFP/Valerie Macon
Selebriti

John Mayer berbicara soal kemungkinan dirinya menjajal dunia akting usai sukses sebagai seorang musisi. Intip pengakuan menarik John Mayer itu hanya di sini.

WowKeren - Musisi tampan John Mayer sepertinya tertarik melebarkan kariernya ke dunia seni peran usai sukses sebagai penyanyi. Hal itu terbukti usai John muncul dalam salah satu film baru karya sutradara BJ Novak yang tak lain adalah sahabatnya sendiri.

John tampil di menit-menit pembuka film "Vengeance" dan turut menghadiri pemutaran perdana di Los Angeles. John pun mengaku senang bisa tampil dalam film karya sang sahabat.

"Sahabatku, cukup pintar untuk membuat adegan untukku dan kemudian ternyata itu adalah adegan pembuka, yang menakjubkan. Itu adalah yang paling menyenangkan yang pernah saya alami dengan kamera di sekitar," kata John dalam wawancara bersama Extra's TV.


Menariknya, John menjawab usai disinggung soal kemungkinan merambah dunia akting setelah tampil sebagai salah satu cameo dalam film "Vengeance". John mengatakan bahwa ia sebenarnya tidak begitu ingin bermain film. Ketika John berada di film, itu artinya ia hanya ingin membantu rekan-rekannya yang berkecimpung di dunia seni peran.

"Saya tidak merasa ambisius, tetapi saya suka muncul ketika teman-teman saya membutuhkan saya. Maksud saya, saya tahu bagaimana kalah dalam musik, saya tahu caranya. untuk pergi, 'Itu tidak berhasil," ungkap John.

Kendati begitu, John tak menampik bahwa keinginan untuk menjadi seorang aktor pasti ada. Namun, John menyadari kemampuannya dalam film tak sebaik para aktor Hollywood. Karena itu, John bersedia bermain film hanya karena ingin membantu sahabatnya.

"Ya, saya memiliki ambisi untuk berada di film. Itu tidak berhasil dan sekarang saya merasa kecil seperti saya hanya berada di sana karena saya benar-benar pintar, lucu dan punya teman-teman yang datang dengan ide-ide luar biasa," paparnya. "Saya seperti, 'Oh, saya akan melakukannya. Saya hanya menghargai persahabatan saya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru