Joy Red Velvet Gantian Blak-Blakan Nge-Like Postingan Baru Crush Sang Pacar
Selebriti

Pasangan kekasih Joy Red Velvet dengan Crush semakin membuat publik turut bahagia ketika keduanya kini mulai sering memamerkan lovestagram di media sosial, seperti dari unggahan terbaru salah satu di antara mereka.

WowKeren - Hubungan asmara antara Joy Red Velvet dengan sang kekasih Crush tampaknya semakin lekat saja. Belakangan ini, keduanya sedikit dan perlahan-lahan menunjukkan kemesraan satu sama lain yang kini dimulai dari Joy yang memamerkan lovestagram.

Secara terang-terangan, Joy menyukai postingan terbaru dari sang kekasih yang dibuat pada 26 Juli. "Tuan Hyoseop D-16," tulis Crush di unggahan terbarunya.

Di unggahan tersebut, tampak Crush membagikan beberapa foto seperti dirinya selfie hingga dua hewan peliharaannya. Berbeda dengan isi caption tulisannya, Crush diketahui kini sedang bersiap untuk mengakhiri wajib militernya yang mengacu pada 16 hari lagi.

Perlu diketahui bahwa Crush dijadwalkan keluar dari militer pada 11 Agustus. Dan sepertinya, Joy sudah dengan sabar menunggu kekasihnya keluar dari wajib militernya.

Maka tidak heran jika di antara banyaknya pengguna Instagram menyukai postingan Crush, salah satu di antaranya juga dilakukan oleh Joy. Meski hanya bertukar kemesraan lewat likes Instagram atau yang bisa disebutkan dengan lovestagram, namun momen ini merupakan hal yang jarang ditunjukkan oleh pasangan kekasih apalagi selebriti.


Lovestagram yang mereka lakukan ini pun menjadi buah bibir para netizen. Mereka berbondong-bondong mengomentari unggahan Crush dan menyebutkan Joy selaku kekasihnya.

Photo-INFO

Sumber: Kstarlive

Aktivitas lovestagram ini bukan pertama kalinya. Sebelumnya, Crush juga kerap dan rajin memberikan tombol likes di unggahan Joy. Bahkan, ia diduga sempat membuat unggahan manis untuk sang kekasih di Instagram pribadinya.

"Joy menyukai postingan itu," tulis netizen. "Selalu menyenangkan melihat interaksi Joy dan Crush," komentar lainnya "Mereka benar-benar pasangan selebriti favoritku," tulis lainnya.

"Joy adalah tim gercep, aku tidak mau merasa ini manis sendirian," komentar lainnya. "Mereka pasti sudah saling rindu," komentar yang lainnya. "Joy semakin terbuka dengan hubungannya," tulis lainnya lagi.

Sementara itu, Joy dan Crush telah dikonfirmasi menjalin hubungan asmara sebagai pasangan kekasih sejak bulan Agustus 2021 lalu. Keduanya mulai tumbuh benih-benih cinta setelah bekerja sama dalam lagu kolaborasi "Mayday" di tahun 2020.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru