Menuju Halal, 8 Potret Putri Tanjung Dan Guinandra Jatikusumo Yang Telah Resmi Bertunangan
Instagram/putri_tanjung
Selebriti

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo resmi bertunangan pada Sabtu (5/3). Rencana pernikahan mereka kabarnya akan diselenggarakan pada 20 Maret 2022 mendatang. Intip yuk momen lamaran mereka yang super romantis.

WowKeren - Suasana bahagia kini tengah dirasakan oleh Putri Tanjung. Pasalnya ia kini telah resmi bertunangan dengan pria pujaan hatinya, Guinandra Jatikusumo. Acara pertunangan mereka digelar di kediaman Chairul Tanjung, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (5/3).

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh keluarga besar dan segenap tamu undangan. Dalam foto yang diunggah Putri di Instagram, acara pertunangan mengusung tema warna peach. Di mana Putri mengenakan kebaya dan Guinandra tampan berbalut kemeja.

Kabar bahagia Putri segera melepas masa single ini sontak membuat netizen heboh. Kolom komentarnya pun dibanjiri ucapan selamat dan doa agar lancar sampai hari pernikahan. Lantas seperti apa sih potret pernikahan Putri dan Guinandra? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. mulai dekat pada 16 November 2020


mulai dekat pada 16 November 2020
Instagram/putri_tanjung

Hubungan Putri dan Guinandra kabarnya telah terjalin sejak 2021. Jalinan asmara mereka terkuak usai Putri mengunggah potretnya tengah dilamar Guinandra pada 18 September 2021. Namun menurut pengakuan Guinandra, mereka mulai dekat pada 16 November 2020 lalu.

2. Pasangan hebat


Pasangan hebat
Instagram/putri_tanjung

Seperti yang diketahui, Putri merupakan pengusaha dan staf khusus presiden berkebangsaan Indonesia. Ia juga merupakan putri sulung dari pasangan Chairul Tanjung dan Anita Tanjung. Di sisi lain, Guinandra merupakan sosok yang luar biasa dalam bidang akademis dengan serangkaian penghargaan di kancah internasional. Kini Guinandra menduduki posisi sebagai Principal Investment Professional di Sea Capital, Singapura.

3. selalu mesra sejak bersama


selalu mesra sejak bersama
Instagram/putri_tanjung

Sejak memutuskan untuk bersama, Putri dan Guinandra kerap membagikan momen mesra. Sama seperti pasangan pada umumnya, mereka berdua pergi hangout atau quality time romantis. Di serangkaian caption serta foto yang diunggahnya, Putri tak sungkan menunjukkan perasaannya kepada Guinandra.

4. mendapat restu penuh keluarga


mendapat restu penuh keluarga
Instagram/putri_tanjung

Hubungan keduanya tentu mendapat restu dua keluarga. Namun terdapat momen lucu saat proses meminta restu yang diutarakan oleh Putri. Kedua orangtuanya saling melempar kata terserah usai Putri meminta restu atas lamaran Guinandra. Sontak momen tersebut membuat tamu yang hadir ikut tertawa. Tampaknya Guinandra akan mendapatkan camer yang humoris dan hangat.

5. pasangan berbahagia


pasangan berbahagia
Instagram/putri_tanjung

Tawa bahagai tak dipugngkiri begitu terpancar dari Putrui dan Guinandra. Hubungan keduanya yang bida dikatakaan terjalin belum lama tak menghalangi keduanya untuk saling yakin kepada diri masing-masing.

6. sangat serasi


sangat serasi
Instagram/putri_tanjung

Di momen pertunangan, keduanya terlihat serasi dengan baju warna peach. Putri pun membagikan momen babahagianya itu di Instagram yang mana langsung memicu reaksi pujian serta dukungan dari para followersnya. Tak hanya kedua orangtua, warganet juga ramai memberikan restu dan mendoakan kelancaran calon pengantin sampai hari H.

7. menjadi pelabuhan terakhir


menjadi pelabuhan terakhir
Instagram/putri_tanjung

Sebelum menjadikan Guinandra sebagai pelabuhan terakhir, Putri diketahui memiliki lika-liku cinta yang cukup panjang. Ia sempat menjalin hubungan cukup lama dengan Gofar Hilman namun kandas. Kemudian Putri kembali menjalin asmara dengan Ojido Stevanus, namun akhirnya berpisah. Kini Putri telah memantapkan hati untuk menjadikan Guinandra sebagai pelabuhan terakhir dan keduanya akan segera menikah dalam waktu dekat.

8. menikah dalam waktu dekat


menikah dalam waktu dekat
Instagram/putri_tanjung

Guinandra tampak serius dan tak ingin menunda-nunda hubungannya dengan Putri. Dikatakan bahwa sejak September 2021 lalu, Guinandra tela menyatakan niatnya untuk membuka lembaran baru bersama Putri sebagai suami istri. Rencana pernikahan keduanya akan digelar pada Minggu, 20 Maret 2022 mendatang. Sekali lagi selamat untuk Putri dan Guinandra!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait