Iqbaal Ramadhan Beri Reaksi Begini Soal Sering Dipanggil Netizen Pacar
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Banyak dari para penggemar kerap menuliskan komentar dengan menyebut Iqbaal Ramadhan sebagai pacar. Lantas berikut reaksi sang aktor dalam menanggapi komentar tersebut.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Iqbaal Ramadhan? Selain jago dalam berakting, pria kelahiran Surabaya ini juga piawai dalam bernyanyi. Memiliki paras yang tampan dan suara merdu membuat Iqbaal Ramadhan memiliki banyak penggemar.

Yang mana kebanyakan penggemarnya memang para kaum hawa yang sering mengagumi ketampanannya. Bahkan tak jarang kaum hawa yang halu menyebut Iqbaal sang idola sebagai kekasihnya.

Lantas belum lama ini Iqbaal terlihat menanggapi komentar tersebut. Melalui sebuah video, pemain film "Dilan" itu mengaku tak masalah mendapati banyak komentar demikian.

Iqbaal kemudian membayangkan bagaimana jadinya bila ia benar-benar menjadi pacar penggemarnya. Ia bahkan menanyakan kepada para penggemar, apa yang akan mereka lakukan bila ia benar-benar menjadi pacar mereka.


"Gue pengen nanya nih ama temen-temen yang kayak kalau ngelihat gue suka komentar, ah pacar. Gue kayak, oke, misalnya kita beneran pacaran ya, pertanyaannya adalah, gue runcingin lagi, hal pertama apa yang akan loe lakuin kalau kita pacaran?" tanya Iqbaal.

Lebih lanjut, cuplikan video Iqbaal tersebut lantas menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, banyak warganet lagi-lagi kembali halu membayangkan apa yang akan mereka lakukan bila Iqbaal menjadi pacar mereka.

"Yang pertama yang bakal gw lakuin sih ngajak lu ke salon bal buat potong rambut," tulis seorang netter. "Ga minta apa2 cuma mau di suatu tempat berdua, ngobrol, makan bareng, melakukan suatu hal yg menyenangkan," sahut lainnya. "Mau nyuruh potong rambut dulu bang kalo nurut baru peyuuk," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait