Putri Tanjung Resmi Tunangan dengan Guinandra Jatikusumo, Intip Penampilan Hingga Momen Istimewanya
instagram/putri_tanjung
Selebriti

Putri Tanjung semringah di momen lamaran resmi dengan sang kekasih hati, Guinandra Jatikusumo. Intip momen istimewanya hingga penampilan Putri Tanjung yang sederhana namun justru dipuji selangit.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari Putri Tanjung. Setelah sempat bikin baper saat pamer cincin di jari manis, kini Putri Tanjung mengumumkan akhirnya resmi bertunangan dengan sang pujaan hati yakni Guinandra Jatikusumo.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Putri Tanjung melalui akun Instagram terverifikasi miliknya. Ia nampak mengunggah langsung potret senyum semringah bersama sang calon suami dan keluarga masing-masing.

Putri Tanjung tampil menawan dengan setelan kebaya berwarna peach senada dengan kemeja yang dikenakan Guinandra. Keduanya pun kompak memamerkan senyum semringah di momen istimewa mereka.

Bersamaan dengan itu pula Putri Tanjung mengumumkan jika dirinya dan Guinandra telah resmi bertunangan. Ungkapan cinta mendalam dengan manis disampaikannya kepada sang calon suami. “Officially engaged (emotikon cincin). love you tons @g.l.jatikusumo,” tutur Putri Tanjung.


Tak hanya itu saja, Putri Tanjung juga membagikan lebih dekat penampilan di hari istimewanya tersebut. Putri Tanjung tak hanya memilih kebaya dengan model sederhana, namun penampilannya pun jauh dari kesan dibalut banyak aksesoris mewah. Puri Tanjung juga menata rambutnya dengan sangat rapi ditambah model sanggul yang terlihat cukup simpel.

Meski begitu, Putri Tanjung justru menuai sanjungan selangit lantaran dinilai tampil sangat cantik di momen lamaran resminya dengan sang kekasih. Terlebih dekorasi ruangan yang dipenuhi dengan bunga-bunga semakin menambah suasana indah di momen istimewa ini. “Officially engaged 05/03/22,” tulisnya lagi.

Ucapan selamat dengan cepat berdatangan untuk Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo. Tak hanya itu, kecantikan Putri Tanjung di momen tunangannya ini tak kalah disorot hingga ikut dipuji habis-habisan.

Selamat Kak Putrii semoga Allah Swt lancarkan semuanya. Bahagia untuk kakak dan keluarga,” ujar akun @herbra*******. “Semoga jodoh hingga jannah Allah ya ka putriiii, mashaAllah perempuan brain beauty behaviour panutan akhirnya berlabuh,” ucap @ayu******.

Sederhana & cantik banget,” sanjung akun @dfyus*****. “Senang banget lihatnya, sekali lagi selamat ya,” seru akun @belle*****. “Ku senyum2 sendiriii liatnyaaa,” celetuk akun @llovi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait