Serius Berbisnis, Wirda Mansur Kini Ingin Sekolah dan Buka Kantor Di Dubai
Instagram/wirda_mansur
Selebriti

Wirda Mansur diketahui telah meluncurkan token kripto I-COIN. Lantas kini Putri sulungnya Yusuf Mansur itu dikatakan ingin bersekolah dan membuka kantor di Dubai.

WowKeren - Wirda Mansur sepertinya tampak tak acuh dengan berbagai cibiran yang datang terkait dugaan dirinya melakukan pembohongan publik soal status pendidikannya. Bahkan baru-baru ini putri Yusuf Mansur tersebut dikatakan ingin sekolah di The Dubai Harvard Foundation for Medical Research.

Hal tersebut diketahui langsung dari ustaz Yusuf Mansur yang menceritakan soal keinginan putri sulungnya. "Wirda bilang, 'Kakak mau ke Harvard Dubai'," kata ayah Wirda, Ustaz Yusuf Mansur di kawasan Cipondoh, Tangerang, Sabtu (5/3).

Ustaz Yusuf Mansur lantas mengungkapkan bahwa putrinya begitu antusias untuk bersekolah di kampus Harvard. "Yang dia sukai itu Harvard," katanya.

Tak hanya sekedar bersekolah, Wirda juga dikatakan ingin buka kantor token kripto I-COIN miliknya di Dubai.


"Nah, sekarang kan dia sudah punya token, jadi dalam waktu dekat dia akan berangkat ke Dubai untuk buka kantor di sana," kata Ustaz Yusuf Mansur. "Jadi dia mau berkantor di Dubai dan belajar di Harvard Dubai. Kan luar biasa ini."

Sementara itu diketahui bahwa sebelumnya nama Wirda Mansur belakangan ini tengah ramai menjadi perbincangan publik khususnya pengguna media sosial. Di berbagai platform jagat maya, nama Wirda tengah disorot usai akun LinkedIn diduga miliknya jadi perdebatan gara-gara status pendidikan yang tercantum keterangan lulusan University of Oxford.

Hal ini bermula saat Wirda Mansur membuka sesi tanya jawab di Instagram. Seorang netizen lantas membuat sebuah thread yang membahas data-data mengenai latar belakang pendidikan Wirda.

Rupanya pembahasan tersebut menjadi heboh dan trending di Twitter. Wirda dituding melakukan pembohongan publik soal riwayat pendidikannya.

Hingga akhirnya Wirda Mansur membuat klarifikasi bahwa studi yang ditempuh di Oxford University dan Raffles University Singapore tidak pernah selesai. Sedangkan untuk pendidikan di The University of Buckingham dan Institut Daarul Qur'an, Wirda Mansur mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang mengambil cuti.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait