Rita Ora Sisipkan Nama Suami Usai Resmi Dipersunting Taika Waititi
Selebriti

Rita Ora dilaporkan telah mengganti namanya dengan menyisipkan nama belakang Taika Waititi usai tersiar kabar bahwa keduanya diam-diam telah resmi menikah.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Rita Ora dan sutradara "Thor" Taika Waititi. Keduanya dikabarkan diam-diam telah resmi menikah usai setahun berkencan.

The Sun melaporkan bahwa Rita dan Taika telah menggelar pernikahan yang intim di London, Inggris. Yang mana, hari bahagia keduanya hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

"Itu adalah upacara yang sangat intim dan sangat spesial untuk semua orang di sana. Orang-orang terdekat dan tersayang mereka dapat melihat betapa mereka jatuh cinta," kata orang dalam.

Sampai berita ini dibuat, baik Taika maupun Rita belum buka suara terkait kabar pernikahan mereka. Pasangan ini juga belum mengunggah foto apapun di laman media sosial mereka masing-masing.

Meski pernikahan Rita dan Taika terkesan tertutup, para fans dan rekan artis turut bahagia dengan kabar tersebut. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat serta doa terbaik untuk keduanya.


Kabar pernikahan semakin kuat usai beredar laporan bahwa Rita kini telah resmi mengubah namanya. Penyanyi berusia 31 tahun itu disebut telah menyisipkan nama terakhir Taiki di tengah identitasnya.

Menurut kabar yang beredar, Rita telah mengubah namanya menjadi Rita Waititi-Ora. Perubahan nama itu mengisyaratkan bahwa Rita telah resmi menjadi istri Taika.

Sementara itu, desas-desus pernikahan pertama kali mencuat usai adik perempuan Rita, Elena Ora memposting video Taika melalui Story Instagram-nya. Dalam video tersebut, Taika dan keluarga Rita sepertinya tengah berlibur bersama.

Publik kemudian salah fokus dengan cincin yang melingkar di jari manis Taika. Mereka pun menduga jika cincin yang dipakai Taika itu merupakan simbol pernikahannya dengan Rita.

Photo-INFO

Instagram

Diketahui, Taika dan Rita sudah saling mengenal sejak 2018 lalu. Pada awal tahun 2021, pasangan ini dikabarkan berkencan. Kemudian, Agustus 2021, Rita dan Taika go publik dengan hubungan mereka melalui debut red carpet. Tak berselang lama tepatnya Juni 2022, tersiar kabar bahwa sutradara "Thor: Love and Thunder" itu telah melamar Rita.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait