Rita Ora dan Taika Waititi 'Thor: Love And Thunder' Tunangan, Siap Nikah dalam Waktu Dekat?
Instagram/ritaora
Selebriti

Seorang sumber mengatakan jika baik Rita Ora maupun Taika Waititi tidak ingin melakukan sesuatu yang mencolok dan lebih memilih untuk melakukannya dengan sederhana.

WowKeren - Kabar gembira datang dari penyanyi sekaligus aktris Rita Ora, yang telah bertunangan dengan Taika Waititi. Nama Waititi tak asing di kalangan penggemar Marvel, dengan karyanya sebagai sutradara "Thor: Love and Thunder".

The Sun melaporkan jika Penyanyi "For You" dan bintang "Jojo Rabbit" membuat proposal pernikahan yang hampir bersamaan satu sama lain, dan sekarang merencanakan upacara sederhana segera sebelum mengadakan perayaan bertabur bintang akhir musim panas ini.

Seorang sumber mengatakan kepada publikasi tersebut jika keduanya tampaknya tidak ingin melakukan sesuatu yang mencolok. Yang paling penting adalah cinta di antara keduanya dan memutuskan waktu yang tepat untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.


"Ini bukan tentang mereka melakukan hal besar yang mencolok dan membicarakannya sebelumnya," kata sumber itu. "Ini hanya tentang mereka yang sedang jatuh cinta dan memutuskan waktu yang tepat untuk meresmikan hubungan mereka."

Ora dan sutradara "Thor: Ragnarok" pertama kali memicu rumor asmara pada musim semi 2021 ketika mereka difoto sedang bermesraan di Sydney. Mereka tampaknya mengonfirmasi romansa mereka ketika mereka tertangkap berciuman di balkon. Namun, foto itu kemudian dipertanyakan dan menjadi berita utama karena aktris Tessa Thompson juga terlibat dalam ciuman itu.

"Saya pikir di dunia internet, semuanya hilang dengan cepat," kata sutradara pemenang Oscar itu kepada Sydney Morning Herald beberapa bulan setelah ciuman itu viral. "Dan juga, ‘Apakah itu masalah besar?’ Tidak, tidak juga. Saya tidak melakukan kesalahan apa pun. Itu tidak masalah."

Lalu kemudian pada Agustus 2021, pasangan itu melanjutkan dengan melakukan debut karpet merah di pemutaran perdana "The Suicide Squad". Sementara itu, Waititi sendiri telah memiliki dua orang anak bersama istrinya yang kini sudah berpisah, Chelsea Winstanley.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait