Rita Ora dan Sutradara 'Thor' Taika Waititi Dilaporkan Diam-Diam Menikah
Cover Images/PA Images
Selebriti

Taika Waititi dan Rita Ora diam-diam dikabarkan telah menggelar pesta pernikahan di London, Inggris. Sumber dekat pun angkat bicara dan mengungkap detail lain dari pernikahan tersebut.

WowKeren - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari pasangan selebriti Rita Ora dan Taika Waititi. Pasalnya, beredar kabar bahwa Rita dan Taika diam-diam sudah resmi menikah.

The Sun melaporkan bahwa Rita dan Taiki telah menggelar pernikahan yang intim di London, Inggris. Yang mana, hari bahagia keduanya hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

"Itu adalah upacara yang sangat intim dan sangat spesial untuk semua orang di sana. Orang-orang terdekat dan tersayang mereka dapat melihat betapa mereka jatuh cinta," kata orang dalam.

Baik Rita maupun Taika disebut sengaja menutup rapat kabar pernikahan mereka. Keduanya ingin pernikahan dan pesta mereka berjalan sakral dan nyaman. "Rita bertekad untuk menjaga hubungan senyaman mungkin dan tidak ingin membuat lagu dan tarian besar tentang pernikahan," papar sumber itu.


Sampai berita ini dibuat, baik Taika maupun Rita belum buka suara terkait kabar pernikahan mereka. Pasangan ini juga belum mengunggah foto apapun di laman media sosial mereka masing-masing.

Meski pernikahan Rita dan Taika terkesan tertutup, para fans dan rekan artis turut bahagia dengan kabar tersebut. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat serta doa terbaik untuk keduanya.

Diketahui, Taika dan Rita sudah saling mengenal sejak 2018 lalu. Pada awal tahun 2021, pasangan ini dikabarkan berkencan. Kemudian, Agustus 2021, Rita dan Taika go publik dengan hubungan mereka melalui debut red carpet. Tak berselang lama tepatnya Juni 2022, tersiar kabar bahwa sutradara "Thor: Love and Thunder" itu telah melamar Rita.

Taika dan Rita pertama kali dirumorkan memiliki romansa usai keduanya kepergok tengah mesra di Sydney, Australia. Bahkan sumber tersebut mengakui telah melihat Rita dan Taika tengah berciuman di salah satu restoran yang berada di Australia.

Sejumlah sumber mengatakan bahwa keduanya pertama kali bertemu di Australia. Rita yang didapuk sebagai juri "The Voice" Australia itu diketahui banyak menghabiskan sebagian waktunya di negara kanguru tersebut. Sementara, Taika saat itu tengah menggarap film "Thor: Love and Thunder" di Australia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru