Marshanda Diwanti-wanti Sang Adik Untuk Cari Calon Suami dengan Kriteria Seperti Ini
Instagram/marshanda99
Selebriti

Adik laki-laki Marshanda memiliki kriteria khusus untuk seseorang yang nantinya akan menjadi pasangan sang kakak. Tak muluk-muluk, adik Marshanda hanya menekankan satu syarat ini.

WowKeren - Pernah gagal nyatanya tak membuat Marshanda trauma untuk kembali membina rumah tangga dengan seorang pria yang tepat suatu saat nanti. Namun, memang untuk saat ini bukan pasangan yang menjadi prioritas Marshanda dalam hidup.

Saat diundang di acara FYP Trans7, Marshanda datang bersama adik laki-lakinya yang jarang diekspos ke publik. Laki-laki tersebut bernama Adrian Hasfi, adik kedua Marshanda.

Adrian pun sempat ditanya perihal kriteria laki-laki yang cocok untuk Marshanda. Dengan tegas, Adrian berharap kakaknya itu bisa mendapatkan pasangan yang tulus mencintainya. Adrian tak rela jika Marshanda mendapat orang yang salah, karena menurutnya sang kakak adalah orang yang paling tulus yang pernah ia kenal.

"Kalau aku maunya orangnya yang tulus sih soalnya kak Chacha tulus banget orangnya," ujar Adrian. "Yang penting nggak ada agenda lain ya selain tulus?" tanya Marshanda. "Iya beneran, soalnya kakak itu tulus banget," jelas Adrian lebih lanjut.

Marshanda Diwanti-wanti Sang Adik Untuk Cari Calon Suami dengan Kriteria Seperti Ini

Source: YouTube


Saat ditanya apakah saat ini dirinya tengah dekat dengan seorang laki-laki, Marshanda dengan ragu seolah enggan menjawabnya. Aktris 32 tahun itu nampaknya tak ingin membahas perihal kisah asmaranya di hadapan publik.

"Memangnya sekarang sudah ada yang ngedeketin belum sih, Cha?" tanya Raffi Ahmad selaku host. "Ih kok nanya itu sih?" timpal Marshanda yang enggan memberi jawaban pasti.

Raffi yang tak puas dengan jawaban Marshanda pun mencoba memberi pengertian. Namun sayang, Marshanda tetap saja enggan memberikan jawaban.

"Nggak apa-apa dong, gimana nih sekarang sudah ada yang dekat atau belum nih?" tanya Raffi Ahmad lagi. "Hmm...," jawab Marshanda menggumam.

Irfan Hakim lantas menimpali, "Tapi memangnya masih mencari nggak sih, Cha?" Seperti yang sempat disinggung di atas, bahwa Marshanda memang masih membuka hatinya untuk seorang laki-laki, namun ia menerangkan bahwa hidupnya tidak terpaku dengan hal tersebut. "Nyari tapi nggak niat-niat amat," ungkap Marshanda.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait