Rita Ora Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Telah Dilamar Sutradara Taiki Waititi
Instagram/ritaora
Selebriti

Rita Ora akhirnya menjawab kabar yang menyebutnya dan sang kekasih sutradara 'Thor: Love and Thunder' telah bertunangan dan segera melangsungkan pernikahan.

WowKeren - Penyanyi cantik Rita Ora belum lama ini santer dikabarkan telah resmi bertunangan dengan sang kekasih yang diketahui adalah sutradara terkenal, Taika Waititi. Taika dan Rita bahkan sempat dirumorkan akan segera menikah usai kabar pertunangan mencuat.

Sayang, baik Rita maupun Taika sebelumnya sama sekali tak mengomentari kabar tersebut. Menariknya, Rita belum lama ini merespons kabar pertunangannya dengan sutradara "Thor: Love and Thunder" itu.

Melalui wawancara bersama Extra's, Rita menertawakan isu ia telah dilamar oleh sang kekasih. Meski senang diberitakan baik, namun kabar pertunangan dinilai Rita sedikit berlebihan.

Rita mengisyaratkan jika ia dan Taiki sebenarnya belum mencapai tahap pertunangan. Namun, penyanyi 31 tahun itu berjanji akan mengabarkannya kepada publik bila hari bahagia itu sudah terjadi.

"Itu sedikit kurang ajar. Saya sangat senang, saya akan memberitahu Anda bila sudah terjadi," kata Rita singkat.


Sementara itu, Taiki dan Rita pertama kali dirumorkan pacaran pada Mei 2021 lalu. Taika dan Rita pertama kali dirumokan memiliki romansa usai keduanya kepergok tengah mesra di Sydney, Australia. Bahkan sumber tersebut mengakui telah melihat Rita dan Taika tengah berciuman di salah satu restoran yang berada di Australia.

Pada bulan April, Rita juga memposting serangkaian foto ke Instagram-nya, salah satunya menunjukkan Taika yang memeluknya. Rumor spekulasi keduanya tengah menjalin hubungan kian diperkuat dengan kardigan Gucci couple yang mereka kenakan.

Sejumlah sumber mengatakan bahwa keduanya pertama kali bertemu di Australia. Rita yang didapuk sebagai juri "The Voice" Australia itu diketahui banyak menghabiskan sebagian waktunya di negara kanguru tersebut. Sementara, Taika saat itu tengah menggarap film "Thor: Love and Thunder" di Australia.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait