Tak Masalah Berbagi Baju, aespa Pernah Iri dengan Outfit Satu Sama Lain?
Twitter/aespa_official
Selebriti

aespa baru-baru ini tampil di siaran radio SBS Power FM 'Choi Hwa Jung's Power Time' dan berbicara tentang kebiasaan mereka berbagi lemari dan pakaian satu sama lain.

WowKeren - Para member aespa baru-baru ini mengungkap alasan mereka tak keberatan berbagi lemari dan bahkan saling meminjam pakaian satu sama lain.

aespa yang baru saja comeback dengan lagu "Girls" tampil di siaran 13 Juli dari SBS Power FM "Choi Hwa Jung's Power Time." Girl grup besutan SM Entertainment itu membahas banyak hal menarik.

Saat membaca pesan teks yang dikirim pendengar, DJ Choi Hwa Jung bertanya, "Aku mendengar para member berbagi pakaian. Jadi, kalian hanya mengenakan pakaian satu sama lain sebanyak yang kalian inginkan?"

Karina membenarkan hal tersebut. "Kami berbagi sebagian besar pakaian kami bersama. Kami tidak pernah berebut pakaian," ujarnya.

Choi Hwa Jung terkejut karena belum pernah melihat kasus yang seperti ini sebelumnya. Dia mengambil contoh bahwa sesama saudara perempuan jarang sekali berbagi pakaian.


"Ketika penata memutuskan apa yang akan dikenakan, apakah kalian pernah ingin menang sendiri tentang pakaian satu sama lain?" tanya DJ Choi Hwa Jung.

Untuk ini, Giselle yang memberikan jawaban. Dia menegaskan bahwa para member tidak pernah iri pada satu sama lain terkait pakaian yang mereka kenakan.

"Kami tidak dapat menukar pakaian kami setelah penata gaya memilihnya untuk kami. Namun, kami memiliki selera yang berbeda dalam mode dan stylist tahu apa yang kami sukai. Kurasa tidak ada yang perlu diributkan. Aku tidak pernah serakah," ujarnya.

"Jika ada banyak pakaian, kami biasanya memilih gaya yang kami suka, jadi kami tidak tumpang tindih. Sebenarnya kami sudah terbiasa hidup seperti ini. Setelah debut kami, banyak orang yang penasaran dan bertanya. Saat itulah aku menyadari bahwa itu adalah kasus khusus," lanjutnya.

Sementara itu, aespa merilis mini album kedua mereka "Girls" pada 8 Juli. Pre-order untuk album ini mencapai 1,61 juta (per 7 Juli), jumlah pre-order tertinggi di antara girl group K-Pop.

Dalam berita lain, aespa akan berpartisipasi dalam konser "SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @HUMAN CITY_SUWON" yang akan diadakan pada 20 Agustus mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait