Raditya Dika Hingga Andhika Pratama, Intip 10 Penampakan Cat Room Artis Pecinta Kucing
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Deretan artis berikut ini memiliki kucing dan membuatkan rumah untuk hewan peliharaannya itu. Gak tanggung-tanggung, ruang tersebut aestethic abis. Intip potretnya!

WowKeren - Memiliki hewan peliharaan adalah lumrah di kalangan artis. Di sela kesibukannya dalam dunia hiburan, para artis ini menyempatkan waktu bermain dengan kucing-kucing peliharaannya. Tak sampai di sana, mereka bahkan rela merogoh kocek yang dalam untuk membuatkan istana bermain bagi sang hewan peliharaan.

Deretan artis berikut ini memiliki kucing dan membuatkan rumah untuk hewan peliharaannya itu. Gak tanggung-tanggung, rumahnya luas dan lengkap. Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Raditya Dika


Raditya Dika
YouTube/Titi & Tian

Raditya Dika diketahui memelihara beberapa ekor kucing di rumahnya seperti tanpa bulu atau sphynx, serta kucing bengal yang memiliki bulu seperti harimau atau leopard. Saat merenovasi rumah, Radit juga membuatkan taman bermain khusus untuk peliharaan kesayangannya itu. Tampak dalam foto, taman bermain kucing komika sekaligus YouTuber tersebut super elit.

2. Andhika Pratama


Andhika Pratama
YouTube/TAULANY TV

Andhika Pratama juga memiliki taman bermain khusus kucing di halaman belakang rumahnya. Rupanya suami Ussy Sulistiawaty ini terinspirasi dari Denny Cagur dan sekaligus untuk mengisi salah satu ruang kosong di rumahnya. Tampak luas dan aesthetic, ruang tersebut membuat kucing nyaman untuk bermain.

3. Tya Ariestya


Tya Ariestya
Instagram/tya_ariestya

Tya Ariestya yang memiliki banyak kucing di rumah. Kegemarannya dengan kucing didukung oleh suami, Irfan Ratinggang serta anak-anaknya. Akhirnya keluarga kecil ini membuka bisnis hotel kucing yang di dalamnya memiliki berbagai fasilitas. Terungkap bahwa memiliki bisnis yang berkaitan dengan kucing adalah cita-citanya sejak kecil.

4. Nagita Slavina


Nagita Slavina
YouTube/Rans Entertainment

Nagita Slavina termasuk satu dari banyak selebriti yang memelihara kucing. Istri Raffi Ahmad tersebut memperhatikan kucing-kucingnya dan membuatkan tempat yang nyaman untuk mereka. Seperti kandang kucing pada umumnya, di sana juga terdapat aksesoris bermaterial kayu.

5. Denny Cagur


Denny Cagur
YouTube/Denny Cagur TV

Denny Cagur merupakan soernag animal lovers yang memiliki banyak jenis binatang peliharaan di rumahnya, termasuk kucing. Demi memberikan kenyaman pada hewan peliharaannya itu, Denny dengan khusus membuatkan sebuah ruangan untuk kucing-kucingnya bahkan merogoh kocek dalam.

6. Poppy Bunga


Poppy Bunga
Instagram/poppybungariphat

Poppy Bunga memperlihatkan ruangan di rumahnya yang aesthetic usai direnovasi. Mulai dari ruang tamu hingga tempat makan serta ruang kucing. Tampak dalam foto, ruang kucing milik Poppy Bunga sangat aesthetic dengan aksesoris bermaterial kayu dan ruangan untuk peliharaannya itu tidur.

7. Fanny Ghassani


Fanny Ghassani
YouTube/Fanny Ghassani

Fanny Ghassani memelihara kucing dan sering membagikan tips merawatnya yang benar. Tak cuma itu, Fanny juga terlihat bergabung dalam komunitas untuk anjing-anjing terlantar. Dalam unggahan YouTubenya, Fanny sempat memperlihatkan bentuk rumah kucing di dalam rumahnya yang memiliki warna monokrom.

8. Gisella Anastasia


Gisella Anastasia
YouTube/Tya Ariestya

Gisella Anastasia sempat memperlihatkan rumah kucing di dalam rumahnya. Mantan istri Gading Marten itu memiliki rumah kucing yang chic colorful. Tak hanya itu, di salah satu sudut terdapat area khusus memelihara ikan cupang. Beberapa toples dijadikan akuarium untuk memelihara cupang.

9. Uya Kuya


Uya Kuya
YouTube/Uya Kuya TV

Uya Kuya menjadi salah satu artis yang memelihara banyak kucing. Ia menyediakan ruang tersendiri untuk hewan peliharaannya itu. Ayah Cinta Kuya ini merogoh kocek dalam untuk membuatkan rumah kucing. Saking cintanya kucing, Uya mengubah foto profilnya dengan kucing dan menuliskan bio "I'm Cats Lover".

10. Baim Wong


Baim Wong
YouTube/Luna Maya

Baim Wong sempat menunjukkan rumah kucing miliknya yang luas dan aesthetic. Paula Verhoeven ternyata sangat menyukai kucing lho. Keduanya pernah membeli kucing dari Rusia di tahun 2020 lalu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru