Isu Calon Mama Baru, Riesca Rose Bongkar Sifat Asli Putri Delina Usai Foto Bareng
Instagram/riesca_rose
Selebriti
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Riesca Rose mengungkap soal pengalamannya mengenal sosok Putri Delina hingga foto bareng. Meski belum terlalu akrab, Riesca sedikit banyak sudah mengetahui soal sifat asli dari anak kedua Sule itu.

WowKeren - Pesinetron sekaligus penyanyi muda Riesca Rose sempat dikaitkan dengan sosok Sule. Riesca digoda netter soal foto akur dengan Putri Delina hingga dijuluki sebagai calon mama baru pengganti Nathalie Holscher.

Menanggapi soal kabar kedekatan dengan Putri, Riesca membeberkan pengalamannya saat foto bareng. Riesca mengungkap kalau ia memang sempat syuting dan tidur di rumah Sule yang dijadikan sebagai lokasi webseries yang ia bintangi.

"Kalau soal Putdel itu dibilang dekat juga nggak," kata Riesca. "Cuma kenal aja, jadi selama di sana ada beberapa kali ketemu sama Putdel. Waktu itu yang di foto itu, Putri Delina ada scene bareng adik-adiknya."

Walau baru sebatas kenal, Riesca memberikan dukungan pada Putri. Ia memuji Putri sebagai anak yang baik.


"Kalau yang aku lihat sih Putdel baik banget ya, sopan," kata Riesca. "Memang anaknya agak introvert, tapi baik terutama sama adiknya. Sayang lah, pas lagi masak di dapur kelihatan banget sama adiknya."

Riesca juga mengungkap kalau ia lebih akrab dengan adik-adik Nathalie. Menurut Riesca, Nathalie kala itu dalam kondisi hamil sehingga ia pun jarang bertemu.

"Selama di sana saya lebih dekat sama adik-adiknya," kata Riesca. "Karena posisinya Nathalie lagi hamil, dia lebih banyak di atas daripada di bawah. Kalau adik-adiknya kan di bawah tuh, jadi lebih banyak sama adik-adiknya daripada sama Nathalie."

Sementara itu, Riesca sebelumnya sudah sempat mengungkap tanda tanya soal isu selingkuh dirinya dan Sule. Tak cuma membantah, Riesca juga heran dengan dugaan penggiringan opini hingga dirinya merasa dirugikan.

"Saya blok Nathalie, Sule. Saya kesal ya, ngerasa dirugiin aja gitu. Tiba-tiba saya digiring, padahal kan kalian tau semua ramenya karena apa, karena Putri Delina. Kenapa tiba-tiba digiring opini karena perselingkuhan," kata Riesca. "Kalau emang perselingkuhan kenapa nggak dari awal, kenapa harus Putri Delina dulu yang dihujat habis-habisan udah gitu giliran saya gitu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts