Isu Didekati Sule, Foto Riesca Rose Akur Bareng Putri Delina-Rizky Febian Disorot
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sosok Riesca Rose ramai diisukan sedang didekati oleh komedian Sule. Bersamaan dengan itu, beredar foto Riesca yang terlihat akrab dengan dua anak Sule, Putri Delina dan Rizky Febian.

WowKeren - Riesca Rossianna alias Riesca Rose ramai dikaitkan dengan sosok Sule. Namanya dibahas usai Nathalie Holscher curhat diblokir oleh Riesca.

Unggahan Nathalie ini viral di akun gosip. Netter membicarakan soal Riesca yang diduga didekati oleh Sule. Ia rupanya diisukan sebagai calon mama baru buat anak-anak Sule.

"Biarin aja nnti rame lg sama pudel, yg ini kayanya berani malu utk bertengkar," kata netter membahas Riesca dan Putri Delina. "Wuih calon mama baru si putdel 😂😂😂😂," kata netter. "Btw, gw scroll scroll . Udh deket keknya sm tuan putri wkwkk," seru netter.

Instagram

Reaksi Netter Soal Riesca Rose


Saat dipantau, Riesca rupanya memang pernah foto bersama Putri. Dalam foto, keduanya terlihat akur layaknya teman.

Bukan cuma Putri, Riesca juga sempat foto bersama Rizky Febian. Kedua anak Sule yang sudah dewasa ini agaknya cukup friendly ketika foto bersama bintang sinetron "Preman Pensiun" season 5 ini.

Sementara itu, seleb berusia 21 tahun ini diduga kenal Sule sekeluarga karena terlibat proyek akting dengan rumah produksi milik komedian ternama itu. Sejauh ini, Riesca belum menanggapi isu dirinya didekati oleh Sule. Namun ia sempat syok dan kecewa karena dihujat oleh netizen.

"Cukup ya hujat akunya, puas kan semua kerjaan aku dibatalin, karena ini," kata finalis jebolan New Akademi Fantasi Indosiar 2013 itu. "Jadi buat netizen kalau emang gak suka gak usah follow. Saya silakan, pintu terbuka lebar. Silakan keluar dari Instagram saya, saya gak butuh followers kayak kalian yang fake. Terima kasih banyak ya sudah bikin hancur. Sudah puas kan jari-jarinya olahraga di Instagram saya. Sampai bikin hancur."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru