Lepas Hijab, Marcella Simon Pamer Foto Dibaptis Bukti Resmi Kembali Masuk Kristen?
Instagram/marcella_simon
Selebriti

Marcella Simon dulunya dipuji karena memutuskan menjadi mualaf dan berhijab. Namun baru-baru ini, pesinetron yang wajahnya mirip Marshanda itu secara tak terduga justru pamer foto dibaptis.

WowKeren - Pesinetron cantik Marcella Simon mendadak jadi sorotan publik. Ia rupanya sudah tak lagi memakai hijab dan justru mengunggah postingan mengejutkan.

5 Agustus, Marcella tampak pamer foto dirinya sedang dibaptis. Ia tampak khusus berdoa disela-sela proses tersebut. "Be my stronghold," kata Marcella.

Unggahan Marcella itu dikomentari oleh Samuel Zylgwyn. Tak disangka, Marcella makin menegaskan pilihan agamanya saat membalas komentar Samuel.

"Welcome home 👏," kata Samuel. "@samuel_zylgwyn after 3 years full of nearly death experiences 🙌🏻 hear the call. Mue, klo di greja lo butuh orang buat pelawatan ke tempat orang2 mental health yang pada mau end their life, please call me ya👌🏻," balas Marcella.


Unggahan Marcella itu menuai reaksi banyak pihak. Sebagian netter agaknya berusaha menghormati pilihan Marcella. Netter juga sempat menawarkan diri menampung busana muslim dan hijab Marcella yang sudah tak dipakai lagi.

"Semoga dia betah dengan pilihannya skrng,,jgn jadi mualaf trs pindah lagi," kata netter. "Kaka mau juga dong kak kalo misalnya gak kepake lagi hijab dan baju2 panjang nya😊😊," kata netter. "Artinya Iman dihatinya Masi bimbang....doakan saja !!! Insha Allah selemah apapun Iman kita jgn sampai tersebersit utk berpindah2 agama," tutur netter.

Sebelumnya, Marcella menuai dukungan saat ia dikabarkan mualaf dan hijrah di 2019. Pesinetron yang wajahnya mirip Marshanda itu juga mengaku sempat mendapat mimpi sebelum ia hijrah.

"Aku mimpi lihat matahari, bulan dan bintang di langit yang sama.. tiba2 ada bom yang jatuh, aku terbang tapi gak kenapa2 sih.. cuma bingung aja gak ada pegangan.. saat itu aku tangkap daun panjang yang bentuknya kayak pashmina," kata Marcella. "Aku sampe curhat sama syeikh Ahmad Almisry, salah satu ulama yang baik banget suka bimbing aku.. karena aku masih merasa sangat kurang 5 waktu aja banyak bolongnya, dosa sama amal banyak dosanya, baik sama urakan masih banyak urakannya, ilmu masih banyak gak pahamnya."

Marcella juga sempat mempertimbangkan untuk berhijab setelah diizinkan suami. "Apa gpp kalo berhijab? Apa gak sebaiknya berhijab setelah menikah dan mendapat izin dari suami? Maklum taurus bucin, yg dipikirin ngebahagiain orang terus padahal yg betul kan dalam beribadah, fokus kita ke ALLAH bukan ke manusianya," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait