Ayah Eunhyuk Super Junior Meninggal Dunia, Begini 10 Potret Kenangannya Bersama Keluarga
Twitter/AllRiseSilver
Selebriti

Kabar duka datang dari keluarga Eunhyuk Super Junior. Sang ayah dilaporkan meninggal dunia hari ini (6/8), sehingga Eunhyuk absen dari konser grup di Manila karena sedang berkabung.

WowKeren - Berita duka datang dari keluarga Eunhyuk Super Junior. Ayah idol senior itu dilaporkan meninggal dunia pada 6 Agustus melalui pengumuman resmi agensi Eunhyuk, Label SJ. Hingga saat ini, belum diketahui apa penyebab ayah Eunhyuk tutup usia.

Oleh karena itu, Eunhyuk akan absen dalam konser Super Junior bertajuk "Super Show 9" di Manila. Label SJ juga mengungkapkan bahwa pemakaman ayah Eunhyuk diadakan secara tertutup lantaran hanya dihadiri kerabat dan kenalan dekat saja. Pihak agensi juga menyampaikan pesan dari keluarga Eunhyuk yang tak menerima tamu maupun kiriman karena mempertimbangkan tingginya angka COVID-19 di Korea Selatan saat ini. Terakhir, agensi meminta agar fans memberikan waktu bagi Eunhyuk dalam masa berkabung.

Sementara itu, Eunhyuk kerap membagikan momen bahagianya bersama sang ayah melalui akun sosmednya. Kedekatan mereka tentu meninggalkan kesan mendalam di hati penggemar karena mendiang ayah Eunhyuk dikenal ceria. Berikut adalah sederet potret kenangan ayah Eunhyuk bersama keluarganya.

(wk/raud)

1. Ayah Rasa Bestie


Ayah Rasa Bestie
Twitter/AllRiseSilver

Minum alkohol merupakan budaya yang kerap dilakukan orang dewasa Korea Selatan selepas makan malam. Eunhyuk sempat membagikan momen hangat bersama sang ayah saat menenggak minuman beralkohol. Kedekatan inilah yang membuat mereka layaknya bestie dibandingkan hubungan ayah dan anak.

2. Imut Saat Pakai Filter Instagram


Imut Saat Pakai Filter Instagram
Instagram/sora11o5

Menilik akun Instagram kakak Eunhyuk, Lee So Ra, terlihat jika sang ayah tak malu saat menjajal filter Instagram. Seluruh keluarga Lee itu terlihat imut menggemaskan saat mencoba filter lucu berupa jas hujan ala anak kecil.

3. Liburan di Thailand


Liburan di Thailand
Twitter/AllRiseSilver

Pemilik nama lengkap Lee Hyuk Jae itu sempat memboyong keluarganya untuk berlibur di Phuket, Thailand pada bulan Mei 2019 lalu. Eunhyuk sendiri sempat mengatakan bahwa Mei adalah bulan khusus untuk keluarganya menghabiskan waktu bersama.

4. Bentuk Perhatian Kakak Beradik Lee


Bentuk Perhatian Kakak Beradik Lee
Twitter/AllRiseSilver

Eunhyuk mengungkapkan bahwa ayahnya sempat kesulitan untuk membuka kelopak matanya yang berat. Oleh karena itu, Eunhyuk dan Lee So Ra membawa sang ayah untuk operasi kelopak mata atas di sebuah klinik. Bentuk perhatian kakak beradik Lee ini tentu membuat penggemar kagum.

5. Dukung Comeback Solo Si Bungsu


Dukung <i>Comeback</i> Solo Si Bungsu
Instagram/sora11o5

Lee So Ra sempat membagikan momen hangat saat ia mengajak ayah dan ibunya untuk mendukung comeback solo si bungsu. Kala itu, mereka datang mengunjungi Eunhyuk yang mempromosikan lagu "Be" di sebuah acara musik.

6. Family Trip Super Bahagia


<i>Family Trip</i> Super Bahagia
Instagram/sora11o5

Salah satu kebiasaan keluarga Eunhyuk adalah melakukan family trip. Dalam potret di atas, Eunhyuk sekeluarga tengah mengunjungi Kuil Poseidon di Yunani dengan penuh antusias dan ekspresi super bahagia.

7. Photoshoot Ala Lee Family


<i>Photoshoot</i> Ala Lee Family
Instagram/sora11o5

Tak melulu melancong ke luar negeri, Eunhyuk juga kerap berwisata di Korea Selatan. Lee So Ra mengungkapkan jika keluarganya sempat pergi ke Pulau Jeju untuk merayakan ulang tahun Eunhyuk yang ke-36. Lee Family bahkan sempat photoshoot ala-ala di tangga menuju restoran.

8. Rayakan Ultah Sang Ayah


Rayakan Ultah Sang Ayah
Instagram/sora11o5

Eunhyuk sempat merayakan ulang tahun sang ayah di Bugak Skyway Palgakjeong Pavilion, Seoul pada 2021 lalu. Dalam momen bahagia itu, Eunhyuk sekeluarga menikmati hidangan kepiting yang lezat.

9. Spesial Hari Ayah


Spesial Hari Ayah
Instagram/sora11o5

Dalam momen spesial Hari Ayah 2020 lalu, ayah Eunhyuk sempat mendapatkan hadiah spesial dari sang istri. Momen bahagia itu tentu langsung diabadikan oleh Lee So Ra. Sang ayah rupanya mendapatkan buket bunga spesial dari ibunda Eunhyuk.

10. Liburan Terakhir


Liburan Terakhir
Twitter/AllRiseSilver

Liburan di Swiss bisa dikatakan sebagai momen terakhir ayah Eunhyuk bersama keluarganya. Dalam kesempatan itu, Eunhyuk bahkan sempat membuat vlog spesial saat bersenang-senang bersama keluarganya di Swiss.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait