Yoona Mati-Matian Bela Lee Jong Suk, 'Big Mouth' Catat Rating Tertinggi Sepanjang Tayang
MBC
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Dalam 'Big Mouth', Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang dijebak kasus pembunuhan dan kini sedang berada dalam penjara. Go Mi Ho (Yoona) pun membela suaminya karena mempercayainya.

WowKeren - "Big Mouth" menayangkan episode terbaru pada Jumat (5/8). Drama ini mulai memperlihatkan perjuangan mati-matian Go Mi Ho (Yoona) membela suaminya, Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang dijebak kasus pembunuhan dan kini sedang berada dalam penjara.

Cuplikan episode ketiga memperlihatkan Go Mi Ho sedang diinterogasi jaksa Choi Jung Rak (Jang Hyuk Jin) sebagai seorang saksi. Sang jaksa mencoba membuat Go Mi Ho kesulitan menjawab namun usahanya jelas tidak berhasil karena kecerdasan wanita itu.

Choi Jung Rak terus berusaha memprovokasi Go Mi Ho bertanya, "Kapan kamu pertama kali bertemu Park Chang Ho? Kapan kalian mulai berkencan? Siapa yang pertama mengajak yang lain berkencan? Park Chang Ho? Atau apakah kalian jatuh cinta pada pandangan pertama?".

Go Mi Ho dengan sinis menjawab, "Apakah kamu tidak penasaran dengan ciuman pertama kita? Mengapa? Kamu bisa bertanya kepadaku kapan malam pertama kami." Sang jaksa mencoba mengalihkan pembicaraan dengan bertanya, "Kapan kamu tahu Park Chang Ho adalah Big Mouse?"


Yoona Mati-Matian Bela Lee Jong Suk, \'Big Mouth\' Catat Rating Tertinggi Sepanjang Tayang

Source: Naver

Wanita itu mulai tersinggung dan menjawab, "Aku datang ke sini sebagai saksi." Namun jaksa itu masih tidak pantang menyerah dan kini malah menuding Go Mi Ho bisa saja menjadi kaki tangan. "Kamu mungkin kaki tangan," ujar Choi Jung Rak.

Go Mi Ho akhirnya berkata, "Aku akan bekerja sama denganmu kapan saja jika kamu ingin menangkap Big Mouse. Tapi orang itu (suamiku) bukan Big Mouse. Karena dia adalah suamiku dan aku adalah orang yang paling mengenalnya di dunia ini."

Episode terbaru "Big Mouth" ini rupanya berhasil menarik minat para penonton. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi Kwak Dong Yeon itu mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya sejauh ini dengan raihan 7,6 persen.

"Big Mouth" juga mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan rating rata-rata 3,3 persen. Drama noir terbaru MBC ini akan kembali menayangkan episode terbaru pada Sabtu (6/8) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts