Deddy Corbuzier Blak-blakan Sebut Raditya Dika Munafik, Bermula dari Kejadian di Singapura
YouTube/CXO Media
Selebriti

Deddy Corbuzier punya alasan mengapa ia sampai mengklaim Raditya Dika adalah orang yang munafik. Ternyata semua itu berawal dari pertemuan mereka di Singapura saat liburan bersama keluarga masing-masing.

WowKeren - Deddy Corbuzier secara terang-terangan menyebut Raditya Dika adalah orang yang munafik. Suami Sabrina Chairunnisa itu menuturkan bahwa Radit tidak sebaik seperti imej-nya selama ini.

"Radit tuh walaupun kelihatannya nerd, orang baik-baik, cowok tenang ya kan, hidup minimalis, tapi (dia itu) munafik," ujar Deddy Corbuzier di hadapan Raditya Dika langsung, saat keduanya ngobrol di kanal YouTube CXO Media, jumat (5/8).

Radit yang mendengar penuturan Deddy itu pun sontak dibuat terkejut. Ia lantas menanyakan alasan ayah Azka Corbuzier itu sampai menyebutnya munafik. "Weh, kenapa tuh?" tanya Radit meminta penjelasan. "Dan dia tuh mau terlihat lebih dari orang lainm," sahut Deddy lagi.

Deddy Corbuzier lantas menjelaskan jika pemikiran itu bermula saat mereka bertemu di Singapura beberapa waktu lalu. Deddy pergi liburan bersama keluarganya sendiri, serta Radit yang juga demikian.

Deddy menceritakan kejadian yang membuatnya kesal saat tidak sengajak satu pesawat dengan sang komika. "Kita pulang bareng satu pesawat, dia masuk duluan. Kita nih duduk sama-sama beli tiket harganya kayaknya sama. Nggak usah saya sebut lah, harganya lagi mahal. Bisnis class juga gue," papar mantan pesulap itu.


"Tapi gue masuk, dia duduk di depan, yang kakinya (kursi) lebar begini bisa mundur. Gue ngelewatin lu, gue ngelihatin, ini bisnis kemana, kok abis lama-lama. Ternyata bisnis itu ada dua gerbong," imbuhnya.

Apesnya, Deddy ternyata mendapat kursi yang paling belakang. Sehingga ia tidak bisa menyesuaikan tempat duduknya lantaran keterbatasan tempat.

"Gue duduk di paling belakang," ucap Deddy. "Iya, terus?" tanya Radit. "Ya nggak bisa nyender karena (kursinya) mentok," sambung Deddy mengeluh.

Raditya Dika lantas balik memberi pertanyaan menhok kepada Deddy Corbuzier. "Ya terus kenapa lu beli?" tanya ayah dua anak tersebut. "Nggak, pertanyaan gue kenapa lu mau menang sendiri?" timpal Deddy yang malah balik bertanya.

Deddy protes lantaran Radit seolah sengaja ingin masuk duluan ke dalam pesawat untuk menunjukkan bahwa ia dapat bangku yang nyaman dan tidak terbatas seperti dirinya. Namun, tentu saja ini hanyalah gurauan Deddy. Ia tidak betul-betul menganggap Raditya Dika munafik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait