Marcella Simon Buka Suara Usai Diisukan Kembali Masuk Kristen, Potret Mendiang Ayah Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Marcella Simon menuliskan pesan tersirat di unggahan terbarunya usai diduga kembali pada agama awalnya, yakni Kristen. Marcella seolah menjelaskan bahwa ini adalah awal baginya.

WowKeren - Marcella Simon beberapa waktu belakangan jadi perbincangan karena diduga kembali masuk Kristen setelah hampir 3 tahun memutuskan mualaf. Meski tak memberi keterangan secara jelas, namun sikap Marcella yang mendadak mengunggah foto lawasnya kala dibaptis seolah jadi pertanda bahwa ia kembali pada keyakinan awalnya.

Terbaru di Instagram, Marcella membuat postingan yang seolah ingin menjawab semua pertanyaan publik padanya. Soal ia yang meninggalkan agama Islam dan kembali pada keyakinannya yang semula, yakni Kristen.

Seraya mengunggah foto jadulnya tanpa hijab, Marcella menuliskan pesan tersirat. "Akan ada waktu, aku terus mengalami sinkronisitas. Itu semua untuk menguatkan hatiku, berpegang pada keyakinanku, pada tujuan hidupku dan jalan ini," tulis Marcella dalam bahasa Inggris, Selasa (9/8).

Marcella Simon Buka Suara Usai Diisukan Kembali Masuk Kristen, Potret Mendiang Ayah Bikin Salfok

Instagram

"Mereka berkata, mereka yang membutuhkanmu akan dikirim kepadamu. Lakukan hal kecil terlebih dahulu, hanya mencoba untuk meringankan rasa sakit jiwa kecil yang datang kepadamu dan berbicara tentang masalah mereka," sambungnya.

Marcella Simon sadar jika di dunia ini masih sangat banyak manusia yang saling membenci tanpa alasan. Bahkan tak saling mengenal satu sama lain. Hanya melihat dari media sosial, dan mereka-mereka yang tidak saling mengenal bisa langsung melontarkan kebenciannya.


Marcella seolah memberi isyarat bahwa ini adalah saat baginya untuk memulai segala seuatunya kembali. Mulai melihat hal-hal yang penting dan bermanfaat saja dalam hidup, lalu abaikan yang menciptakan dampak negatif.

Di Instagram Story, sahabat Cut Meyriska ini juga membuat sebuah unggahan. Dalam unggahannya itu, ia membagikan potret mendiang sang ayah yang terlihat begitu mirip dengannya.

Marcella Simon Buka Suara Usai Diisukan Kembali Masuk Kristen, Potret Mendiang Ayah Bikin Salfok

Instagram Story

Pada unggahan itu, Marcella sedikit bercerita bahwa ia merasa memiliki tiga sosok ayah kembali dalam hidupnya. "Aku pikir aku memiliki tiga ayah lagi. Yang satu memiliki wajah sepertiku, yang hangat dan bijaksana. Yang lainnya adalah jiwa tua kecil dengan wajah ayahku," ujar Marcella Simon.

Selain itu, Marcella menyebut bahwa keponakannya seolah mewarisi semua tingkah dan sikap mendiang sang ayah. Tak heran jika ia merasa mendiang ayahnya selalu bersama dengannya.

"Anak saudara perempuanku memiliki sikap ayah. Cara mereka bicara dan melakukan sesuatu sangat mirip. Bahkan ketika ayahku meninggal ketika dia belum genap 1 tahun," tutur aktris 33 tahun tersebut. "Jadi kita bisa punya rumah bersamanya di atas."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts