Perdana Salat Id di Masjid, Marcella Simon Curhat Alasan Gagal Pakai Baju Lebaran Desain Sendiri
instagram/marcella_simon
Selebriti

Marcella Simon berbagi cerita mengenai momen Hari Raya Idul Fitri yang dijalaninya tahun ini, dari pertama kali salat Id di masjid hingga gagal kenakan baju yang dirancangnya sendiri. Kenapa?

WowKeren - Marcella Simon merupakan salah satu artis Indonesia yang memutuskan untuk berpindah keyakinan dan memeluk agama Islam. Marcella Simon diketahui menjadi Mualaf pada bulan September 2019 silam. Sejak saat itu, ia kerap membagikan banyak cerita kehidupan barunya sebagai umat muslim.

Kali ini ada pengalaman baru lainnya yang kembali dirasakan oleh Marcella Simon sejak mualaf yakni merasakan salat Idul Fitri di Masjid. Seperti diketahui bahwa Indonesia sempat berjuang menghadapi pandemi Covid-19 sejak Maret 2020. Karena itu Marcella Simon yang baru saja mualaf belum sempat merasakan untuk menjalani salat Idul Fitri di Masjid.

Pengalaman itu lah yang akhirnya ia dapatkan tahun ini setelah pemerintah melonggarkan aturan di tengah pandemi. Marcella Simon lantas mengunggah beberapa potretnya saat berada di Masjid serta menceritakan bagaimana pengalaman pertama itu didapatkannya.

Pertama kali shalat Eid di masjid... Orang gelar, ikut gelar disampingnya... Orang berdiri mulai berdiri... Orang pulang, ikut pulang,” cerita Marcella Simon membubuhkan emoji ngakak.


Selain tentang pengalaman salat Id, ada cerita menarik lain yang dialami Marcella Simon. Kali ini tentang baju lebaran yang awalnya berniat ia gunakan di momen perayaan Hari Raya Idul Fitri. Istimewanya baju itu adalah hasil desainnya sendiri.

Namun Marcella lantas curhat gagal menggunakan baju itu di momen lebaran kali ini lantaran belum rampung dikerjakan. Meski begitu ia tetap bahagia terlebih usai mendapatkan kiriman baju lebaran dari seseorang.

Tahun ini gagal lagi lebaranan pake baju hasil design sendiri, blom jadi doooong... Lebarannya udah lewat. Alhamdullilah ada yang ngirimin baju, makasiiih kakak,” ujar Marcella Simon tanpa menyebutkan sosok yang ia maksud.

Warganet dibuat kagum kala membaca cerita Marcella Simon yang baru perdana atau pertama kali menjalani salat Id di Masjid tahun ini. Mereka pun ramai mendoakan dan meminta Marcella Simon agar bisa istikamah dalam menganut keyakinannya sekarang. Di sisi lain paras cantik Marcella Simon tentunya tak ketinggalan untuk dikomentari lewat pujian yang datang satu per satu.

Masya Allah semoga istiqomah di jalan Allah, minal aidin walfaidzin,” ujar @yanti*****. “Masyaallah semoga istiqomah,” ucap @harry******. “Cntiiknyaaa,” sedang puji akun @cuex*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait