Marcella Simon Punya Cara Tak Biasa Saat Peringati Hari Ayah, Bahas Pernikahan Endingnya Penuh Haru
instagram/marcella_simon
Selebriti

Marcella Simon tuliskan pesan tak biasa saat peringati Hari Ayah Internasional, blak-blakan bahas soal alasan belum menikah justru endingnya bikin netter auto mewek haru.

WowKeren - Marcella Simon tak ketinggalan untuk memperingati Hari Ayah Internasional yang jatuh pada tanggal 19 Juni 2022 kemarin. Layaknya artis lain, Marcella juga membuat unggahan khusus di hari tersebut. Kali ini Marcella Simon memilih untuk membagikan foto monokrom miliknya dan sang ayah yang ia sandingkan.

Namun ada yang berbeda dari unggahan Hari Ayah Marcella Simon ini. Pasalnya ia tak langsung menuliskan pesan untuk sang ayah yang telah tiada. Melainkan Marcella Simon justru membahas soal pernikahan.

Marcella menyinggung soal pertanyaan kapan menikah yang kerap didapatkannya. Ia lantas memberikan jawaban pilu yang mengejutkan. Namun Marcella juga segera meluruskan jika ucapannya tersebut hanyalah sebuah candaan.

Ketika orang bertanya, 'kapan kamu akan menikah?'. Saya akan seperti, saya tidak punya ayah untuk menemani saya berjalan di lorong pernikahan, saya juga tidak bisa memiliki dansa terakhir. Jadi, jika pernikahan bukan untuk kebaikan yang lebih besar, menyebarkan cinta dan kehangatan... Saya bisa melakukan sebagian besar pekerjaan sendirian. Bercanda lah,” celetuk Marcella Simon.


Namun selanjutnya Marcella Simon menuliskan jawaban tulus yang begitu bijak. Ia membahas mengenai rencana pernikahannya tersebut dengan mengisyaratkan jika momen itu akan terjasi apabila sudah menemukan sosok yang tepat.

Pesan itu pun memiliki ending penuh haru saat Marcella Simon menyinggung sosok sang ayah. Singkatnya, Marcella Simon menantikan sosok pria yang bisa mencintai dirinya seperti sang ayah mencintai ibunya.

Suatu hari, akan ada seseorang dimana pelajaran kita, pemicu kita dan jalan kita bisa membuat kita tumbuh lebih kuat, dan menjadi orang yang lebih baik ... Sama seperti ayah saya mencintai ibu saya,” ujar Marcella Simon. “Selamat Hari Ayah Internasional, dari Cinta Pertamaku dan satu-satunya & aku,” pungkasnya membubuhkan emotikon hati.

Pesan Marcella Simon tak pelak membuat netter lain ikut mewek terharu, hingga balik memberikan suntikan semangat untuknya. Di sisi lain ada juga yang menyoroti foto cantik Marcella Simon yang disebut mirip plek dengan sang ayah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru