Siti Badriah Kaget dan Terharu Lihat Tingkah Sang Suami Lewat Rekaman CCTV, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Bermula dari iseng lihat rekaman CCTV, Siti Badriah kaget sekaligus terharu usai menyaksikan pemandangan tak terduga terkait sosok sang suami di malam hari. Apa itu?

WowKeren - Pedangdut Siti Badriah kini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Pasalnya kini Siti Badriah telah memiliki malaikat kecil yang diberi nama Xarena Zenata Dénallie. B dalam kehidupan rumah tangganya dengan Krisjiana Baharudin.

Di balik peran barunya itu, wanita yang akrab disapa Sibad ini disibukkan dengan banyak hal. Mulai dari memberi ASI, memandikan sang buah hati, mengganti popok serta yang lain.

Hal itu rupanya sempat membuat Sibad kewalahan. Apalagi Sibad memilih untuk mengurus buah hatinya seorang diri tanpa bantuan babysitter.

Beruntung, Krisjiana Baharudin bisa menjadi sosok suami sekaligus ayah siaga. Hal itu diketahui usai Sibad iseng melihat rekaman CCTV, di mana Krisjiana diam-diam ikut membantu Sibad mengurus sang buah hati.

Rupanya Krisjiana membantu menggantikan popok serta memberikan stok ASI pada buah hatinya. Sibad lantas berterima kasih pada suaminya itu dengan mendaratkan kecupan manis.


Iseng liat cctv semalem, ternyata kumelihat pemandangan ini. Love you daddy @krisjianabah sudah selalu meringankan mommy buat gantiin pampers dan nenenin @xarenazenata ,aku jadi bisa tidur pulas dimalam hari,” tulis Sibad.

Krisjiana sendiri tak menyangka jika Sibad mengetahui aksinya itu lewat rekaman CCTV. “Yallahh, sayang kalian,” tulis Krisjiana di kolom komentar.

Sementara itu, netter ramai mengaku terharu dengan sikap Krisjiana tersebut. Netter pun ramai memuji dan mengaku salut pada Krisjiana. Bahkan ramai netter menyebut Krisjiana sebagai suami dan ayah idaman.

MashaAllah beruntung sekali teh punya suami penyanyang keluargaa,” tulis akun @am*****yy. “Ahhh sweet sekali suaminya, bahagia selalu untuk keluarga kak @sitibadriahh,” puji akun @sa*****ap.

Ya Alloh sisain 1 yang kaya gini. Aamiin,” seloroh akun @ma*****ri. “Best husband ever,” timpal akun @we*****bu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru