Wajah Baru Dipuji Bak Barbie, Lucinta Luna Bereaksi Usai Bagian Hidung Justru Dinilai Bikin Takut
Instagram
Selebriti

Lucinta Luna semakin sering mengumbar wajah barunya saat ini usai menjalani operasi plastik, beri reaksi menohok usai bagian hidung justru dapatkan nilai miring disebut bikin takut.

WowKeren - Lucinta Luna akhirnya kembali ke Indonesia usai mengaku menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Tak hanya sekadar pulang, Lucinta juga akhirnya menunjukkan wajah barunya kepada publik. Beragam reaksi pro dan kontra pun berdatangan untuk paras berbeda Lucinta Luna saat ini.

Banyak yang menyayangkan dan menilai jika wajah Lucinta Luna lebih cantik sebelum menjalani operasi plastik. Namun hal itu telah ditepis oleh Lucinta yang mengaku jika kondisinya saat ini memang masih mengalami bengkak dan belum sembuh sepenuhnya.

Bila Ratu sudah sejajar dengan kecantikan artis korea … ini masih bengkakkk lohh yaa bentar lagi Ratu mau debut bareng Blackpink,” ujar Lucinta Luna baru-baru ini.

Sementara itu di Insta Stories, Lucinta Luna hingga saat ini masih mendapatkan beragam pujian dari netizen terkait penampilan barunya. Beberapa dari mereka ada yang menyebutnya mirip dengan artis cantik asal Korea Selatan hingga dipuji bak barbie hidup. Namun rupanya ada juga yang masih memberikan penilaian miring untuk hasil operasi plastik yang didapatkannya.

Salah satunya yakni komentar netizen yang mengkritik bagian hidung Lucinta Luna. Netizen itu menilai hidung pemain film “Bridezilla” tersebut terlalu lancip dan memberikan kesan menakutkan. “Hidungnya kok luncup banget kak, takut deh,” ujar netizen tersebut.


Wajah Baru Dipuji Bak Barbie, Lucinta Luna Bereaksi Usai Bagian Hidung Justru Dinilai Bikin Takut

Insta Stories/@lucintaluna_manjalita

Alih-alih ngegas, Lucinta Luna memilih untuk memberikan balasan menohok untuk penilaian netizen ini. Ia balik menuding jika netter itu hanya merasa iri dengan paras barunya.

Pada dasarnya kalian insekyur kan sama ratu mu ini? Bae bae yah selamatkan suami2 kalean sebelum tergoda sama ratu,” celetuk Lucinta Luna.

Tak hanya membalas nyinyiran netizen, Lucinta juga sempat merespons pujian yang ia dapatkan. Salah satunya dari netizen yang menyebutnya terlihat mirip dengan idol Park Bom.

Kembarannya Park Bom,” ujar seorang netizen. “You know who I am (kamu tahu siapa aku)?” kelakar Lucinta Luna membalas.

Sekadar mengingat kembali, kabar Lucinta Luna menjalani operasi plastik ini pertama kali mencuat pada awal bulan Juli 2022 lalu. Kala itu Lucinta bikin heboh lantaran sempat membuat postingan pamit dari Instagram. Tak lama ia kemudian membagikan foto terbaru dengan wajah sudah dipenuhi perban. Sempat disembunyikan di balik topeng dan filter, kini Lucinta Luna pun semakin sering mengumbar paras barunya tersebut di hadapan publik.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts