Kiky Saputri Pamer Saling Cium Mesra Dengan Angga Yunanda, Prilly Latuconsina: Gue Gak Ikhlas Banget
Instagram
Selebriti

Kiky Saputri mengunggah video bermesraan dengan Angga Yunanda yang membuat netizen jadi heboh. Bahkan akun Instagram kekasih Angga, Shenina Cinnamon ikut disebut-sebut oleh para netizen.

WowKeren - Kiky Saputri membagikan video kemesraan dengan Angga Aldi Yunanda. Awalnya terlihat Kiky yang tengah bersandar dan rambutnya dielus-elus. Kiky memakai seragam polwan yang biasa dipakainya dalam acara "Lapor Pak!".

Dalam video, Kiky mengaku senang. "Enak banget kerja ditemenin sama ayang," ujarnya sambil tersenyum. Hingga kemudian terlihat momen Angga mengecup kening Kiky. Dilanjutnya Kiky yang mengecup pipi pemain film "Dua Garis Biru" itu.

Lalu Kiky bersandar pada Angga Yunanda seperti orang pacaran. Ia pun tak henti-hentinya memperlihatkan ekspresi begitu semringah sembari terus mengabadikan momen tersebut. Angga pun terlihat mengusap-ngusap rambut Kiky, bahkan mendaratkan lagi ciuman di kening. Begitu juga dengan Kiky yang tak segan kembali mengecup pipi Angga.

Di keterangannya, Kiky mengungkap rasa begitu bahagia bahkan sampai baper karena dielus-elus rambutnya oleh Angga. Ia juga menyinggung soal janji Tuhan yang nyata adanya.

"Janji Tuhan itu nyata. Melepas sesuatu yang kita anggap baik, demi mendapatkan yang terbaik," tulis Kiky Saputri di Instagram pada Jumat (5/8). "Siapa coba cewe yang ga baper kalo dielus-elus rambutnya sama dicium ubun-ubunnya. Untung rambut aing wangi terus coba kalo engga."


Postingan Kiky ramai dikomentari, tak terkecuali dari aktris Prilly Latuconsina yang merupakan sahabat kekasih Angga, Shenina Cinnamon. "Gue gak ikhlas bgt sebagai bestie shenina melihat ini ," kata Prilly Latuconsina.

Kiky Saputri

Instagram

Senada seperti Prilly, netizen tampak "tidak ikhlas" ketika Kiky bisa bermesraan dengan Angga. Ada juga netizen yang menyebut Kiky begitu beruntung. Bahkan beberapa netizen menandai akun Instagram Shenina.

"Kayaknya kiki pernah mandi di gunung kawi , hoki mulu soalnya," sambung akun @cairo***. "Kiki yang digituin gua yang mau pingsan," komentar akun @inn***.

"Shen tolong garela bgt aku klo jadi kamu #kompor wkwk @shenacinnamon," seru akun @srah***. "Omgg shennnaaa tolongg @shenacinnamon," imbuh akun @ayu***. "Yaampooonnnn @shenacinnamon," imbuh akun @awfa***.

Diketahui, Kiky Saputri memang kerap pamer kemesraan dengan aktor-aktor ganteng di media sosial yang sukses membuat kaum hawa jadi iri. Namun tentu saja hal itu dilakukan Kiky hanya untuk hiburan semata. Kiky pernah dapat ciuman dari Reza Rahadian, Jefri Nichol, Ariel NOAH, Iqbaal Ramadhan, Boy William hingga Afgan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru