Nathalie Holscher Semprot Netter Usai Disentil 'Drama Queen', Ungkit Sikap Putri Delina?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Nathalie Holscher ramai disentil netter soal sikap 'Drama Queen' hingga ratu curhat. Menanggapi sindiran itu, Nathalie justru tak terima dan sempat mengisyaratkan reaksi menohok ketika Putri Delina dibela.

WowKeren - Nathalie Holscher mengungkap kabar mengejutkan di tengah proses cerai dengan Sule. Ia mengisyaratkan reaksi heran soal diblokir penyanyi sekaligus pesinetron Riesca Rossianna alias Riesca Rose.

Bukan cuma itu, Nathalie juga pamer rekaman suara misterius. Dalam rekaman itu, seseorang seolah mengisyaratkan kalau Sule sedang mendekati wanita lain.

"'Neng mau gak sama si bapak?' Teteh diam dong, maksudnya apa?" kata seseorang. "Di SOS pasti ketemu. Itu kalau di SOS, teteh selalu menghindar. Pokoknya gimana caranya menghindar aja. Takut. Takut dia iseng atau apa gitu kan. Waktu Kak Nathalie di Singapur, dia kan nelepon jam 12 malam. 'Kemana aja katanya, ganti nomor gak bilang-bilang. Bunda lagi di Singapur makanya nelepon'."

Nathalie pun sempat mempertanyakan soal dirinya tak diberitahu dari dulu. Ia juga diduga menyentil Riesca yang memblokir dirinya tanpa sebab. "Kenapa baru jujur sekarang? Terus kenapa aku diblokir? Kaget gak aku rekam?" seru Nathalie.

Instagram

Nathalie Disindir Netter


Sayangnya postingan Nathalie itu malah membuat ibu satu anak ini disindir isu "Drama Queen" dan "Ratu Curhat". Menanggapi hal itu, Nathalie mengungkap reaksi menohok. Ia juga seolah kesal karena Putri Delina seolah terus dibela netter.

"Gak bongkar ,tapi setiap hadir di acara,masalah keluarga terus yg di bahas," ujar netter. "Ya bgtulah ngmg gak mau bongkar tp story' nya ?? Hmm intinya kita hanya tau dr sebelah pihak gak tau kebenaran nya hanya Allah yg tau segalanya," sindir netter lainnya.

Instagram

Reaksi Nathalie Usai Disindir Netter

"Hai para fans mereka yang sangat fanatik. seberapa saya di gunjang ganjing masalah seberapa saya nanti akan di bully seindonesia β€œ saya tidak pernah takut β€œ .. karna prinsip saya β€œ harga diri nomor 1 β€œ dan semakin di rendahkan saya semakin naik derajad saya bukan di hadapan kalian tapi di hadapan ALLAH ! 😊," seru Nathalie. "Saya gak fens kok Bun sama mereka.cmn kasian loh anaknya di bully kayak gtu.orang kira gara gara dia ,bunda dan Sule cerai.Padahal kan memang orang tua nya yg yg bermasalah," seru netter.

Instagram

Nathalie Tegaskan Bakal Berjuang Jika Dihujat

"Permasalahan anak? kalau memang dia tulus sayang sama saya selama ini kenapa bisa ngomong seperti itu. selama ini saya minta maaf dan saya mencintai tulus? itu semua zonk ? saya disindir2 dari dlu emang kalian tau ?? boleh bilang β€œ Diam itu Emas β€œ .. tapi ketika diam tapi berkoar terus apakah jadi emas terus?? Hadapiii dong .. Maju dong .. jangan jadi lemah! siapa yang jaga diri kita kalo bukan diri kita sendiri ? semakin kita lemah semakin kita di injak2 .. jadilah perempuan yang kuat jangan lemah ! gapapa tau dari pihak saya. pihak sana dong ngomong .. pengen tau apa sih jelek nya saya selama menikah πŸ˜ŠπŸ™πŸ»" seru Nathalie.

Sebelumnya, Nathalie sempat buka suara ketika Sule meminta agar Putri Delina tak terus dihujat. Nathalie justru seolah mengisyaratkan kalau netizen tak bisa diatur-atur. Ia malah mengungkap nasihat agar bersabar menghadapi hujatan netter.

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts