Begini Kesan Seol In A Usai Gelar Hadiri Event dan Ketemu Penggemar di Indonesia
Selebriti

Sebagai inspirasi dari brand vegan Marhen.J, Seol In A menghadiri festival dan mengadakan konferensi pers serta fanmeeting. Kegiatan aktris kelahiran 1996 itu pun menarik perhatian.

WowKeren - Seol In A baru-baru ini menyapa penggemar di Indonesia. Bintang drama "Business Proposal" tersebut menghadiri "Marhen.J Hallyu Festival" yang digelat 31 Juli lalu di Laguna Atrium Central Park Mall di Jakarta, Indonesia.

Sebagai inspirasi dari brand vegan Marhen.J, Seol In A menghadiri festival dan mengadakan konferensi pers serta fanmeeting. Kegiatan aktris kelahiran 1996 tersebut menarik perhatian dengan pakaiannya yang selaras dengan produk Marhen.J.

Mendengar bahwa Seol In A akan datang, banyak penggemar lokal mengantre berjam-jam sebelum acara. Antisiasme terlihat dengan mereka yang memenuhi seluruh mal dari lantai 1 hingga 5, menunjukkan popularitas Hallyu Wave yang luar biasa.

Begini Kesan Seol In A Usai Gelar Hadiri Event dan Ketemu Penggemar di Indonesia

Kbizoom


Seol In A, yang muncul di tengah sorakan penggemar, membuat kenangan berharga bersama mereka dengan berkomunikasi dan berfoto selfie bersama. Aktris itu sangat tersentuh oleh cinta tulus dari para penggemar di tempat kejadian, sehingga dia mulai meneteskan air mata.

"Aku memiliki waktu yang menyenangkan di Indonesia. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi seorang aktris yang membalas cinta itu. Terima kasih telah mencintaiku," kata aktris 26 tahun itu.

Begini Kesan Seol In A Usai Gelar Hadiri Event dan Ketemu Penggemar di Indonesia

Kbizoom

Berbicara tentang acara tersebut, seorang pejabat dari Marhen.J mengatakan, "Kami menyesal bahwa kami tidak dapat menyelenggarakan acara dengan penggemar setelah Pandemi Corona, tapi kami dapat merasakan semangat penggemar lokal melalui pertemuan ini."

Di sisi lain, airport fashion Seol In A saat berangkat ke Jakarta, Indonesia pada tanggal 29 Juli, mendapat respon yang antusias. Aktris itu mengenakan pakaian serba hitam yang menonjolkan tulang selangkanya, sambil memegang tas tangan dari Marhen.J, yang meningkatkan pesona kerennya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts