Pengakuan Demi Lovato Kecanduan Alkohol dan Narkoba Sejak Usai 13 Tahun
Instagram/ddlovato
Selebriti

Demi Lovato mengenang momen kelam masa lalu yakni kecanduan akan alkohol dan narkoba sejak usia remaja. Simak pengakuan langka Demi soal pengalaman kecanduannya itu di sini.

WowKeren - Musisi cantik Demi Lovato belakangan mengungkap pengakuan menarik soal masa lalunya. Tak banyak yang tahu bahwa penyanyi 30 tahun itu pernah melewati masa kelam saat kecanduan akan alkohol dan narkoba sejak usia remaja.

Diakui Demi, ia pertama kali mengenal narkoba sejak usia 13 tahun. Pengalaman itu ia rasakan usai mengalami insiden kecelakaan mobil.

Demi pertama kali menjajal narkotika jenis opiat. Yang mana, itu awalnya diresepkan dokter untuk mengurangi rasa nyeri usai Demi mengalami kecelakaan.

"Saya mulai bereksperimen untuk pertama kalinya ketika saya berusia 12, atau 13 tahun. Saya mengalami kecelakaan mobil dan mereka meresepkan saya opiat," kata Demi dalam podcast Call Her Daddy.

Namun, Demi malah kecanduan obat tersebut. Bahkan ia mengonsumsi lebih dari batas wajar. "Ibuku tidak berpikir dia harus mengunci opiat dari putrinya yang berusia 13 tahun, tetapi, seperti, aku sudah minum pada saat itu," lanjut Demi.


Ibu Demi menyadari bahwa sang putri mengonsumsi obat tersebut dengan jumlah yang tak wajar. Ibu Demi pun segera mengamankan dan melarang sang putri kembali mengonsumsi obat tersebut.

"Ketika ibuku melihat berapa banyak pil yang hilang dan seberapa cepat mereka menghilang, dia mengambilnya dan menguncinya," kenang Demi.

Demi juga mengenang pengalaman pertama kali mencoba kokain. Pengalaman mencoba kokain pertama kali dilakukan Demi di usia 17 tahun. Imbas dari kenakalan tersebut, Demi pun harus berjuang akan kecanduan di usia remaja.

Demi juga mengenang momen di mana ia diam-diam meminum bir milik sang ayah. Ia rela diam-diam mengambil bir sang ayah dari dalam kulkas dan mabuk-mabukan di kamar.

"Aku, seperti, mencuri bir dari ayahku di lemari es, ayah tiriku. Saya membawanya ke kamar saya dan minum, seperti, empat bir hanya untuk melihat bagaimana rasanya mabuk. Saya, seperti, seorang gadis kecil seberat 90 pon, jadi itu banyak," terang Demi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait