Max Ehrich Eks Tunangan Demi Lovato Beri Pernyataan Tak Terduga Soal Masa Lalu Keduanya
Selebriti

Max Ehrich mantan tunangan Demi Lovato mendadak memberikan pernyataan langka soal hubungan asmara keduanya di masa lalu. Yang mana, keduanya dikabarkan tak berpisah secara baik-baik.

WowKeren - Musisi yang mengklaim dirinya sebagai non-biner Demi Lovato belakangan kembali mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran mantan tunangan Demi yakni Max Ehrich memberikan pernyataan langka soal hubungan masa lalu mereka.

Hal itu diungkapkan Max di depan awak media saat menghadiri premier pemutaran serial komedi "Shining Vale". Menariknya, Max hadir bersama kekasih barunya yang bernama Yamila Saud.

Max kemudian merespons komentar Demi yang menyebut hubungan percintaan mereka tak berjalan baik. Demi seolah menyebut Max tak cukup jantan sebagai seorang kekasih.

Terkait komentar sang mantan kekasih, Max pun buka suara. Dengan santainya, Max berpikir positif bahwa apa yang dikatakan Demi tentangnya hanya candaan semata. Max mengatakan hubungannya dengan Demi tak memiliki masalah berarti.

"Itu hanya candaan karena saya pasti tidak punya keluhan… Saya pikir itu hanya sifat yang menyenangkan, Anda tahu? Siapa tahu?" kata Max sambil tertawa.


Sementara itu, tak sedikit yang mengatakan bahwa Demi dan Max tak berpisah secara baik-baik. Sehingga mantan pasangan itu dikabarkan masih berseteru hingga saat ini. Namun, Max menepis isu perseteruan tersebut.

Max juga menegaskan jika hubungan masa lalunya dengan Demi berjalan baik dan damai. Ia bahkan memuji asmara keduanya sangat keren. Max mengklaim hubungannya dengan Demi tetap baik meski keduanya telah berpisah. Ia mengaku tak memiliki keluhan apapun tentang Demi sewaktu keduanya masih menjadi pasangan.

"Semuanya baik antara saya dan Demi. Semua cinta ... kami sangat keren," ungkap Max.

Di sisi lain, Demi pernah mengungkap jika perpisahannya dengan Max adalah keputusan terbaik untuk mereka. Beberapa bulan kemudian, Demi mengklaim dirinya sebagai non-biner atau individu yang tak ingin disebut sebagai pria ataupun wanita.

Yang mana, Demi tak akan menentukan siapa kekasihnya kelak. Ia akan berkencan dengan pria ataupun wanita sekalipun bila memang dirinya merasa nyaman.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait