Kanye West Digosipkan Kembali Punya Pacar Baru Chaney Jones Usai Asmara Singkat Dengan Julia Fox
Selebriti

Kanye West dikabarkan kembali memiliki kekasih baru pasca putus dari Julia Fox usai beberapa minggu kencan. Kanye digosipkan tengah mengencani model Chaney Jones.

WowKeren - Kanye West lagi dan lagi membuat heran publik. Pasalnya, beberapa hari pasca putus dari aktris Julia Fox suami Kim Kardashian itu sudah kembali digosipkan memiliki kekasih baru.

Kali ini, Kanye dikabarkan tengah mengencani model Chaney Jones. Bahkan keduanya disebut tengah berada di Miami, Florida untuk berlibur bersama.

Lebih menariknya lagi, sebuah akun Instagram @theshaderoom membagikan potret Kanye dan Chaney sewaktu berada di Miami. Tak lama, Kanye pun membagikan ulang postingan yang diunggah akun tersebut.

Kanye membagikannya ulang melalui laman Instagram pribadinya sembari menyelipkan emoji hati. Postingan itu menjadi tanda bahwa Kanye telah mengonfirmasi kebenaran kabar kencannya dengan Chaney.

Chaney kemudian didapati mengomentari postingan Kanye tersebut. Chaney di laman komentar menyebut Kanye sebagai "My Love" yang artinya adalah cintaku lengkap dengan emoji hati.


Interaksi keduanya melalui sosial media itu kemudian menuai sorotan publik. Masyarakat dan para fans menduga kuat jika Kanye dan Chaney memang benar tengah berkencan.

Diperkirakan, Chaney dan Kanye pertama kali bertemu di awal Februari 2022 lalu. Tak lama kemudian tersiar kabar bahwa Kanye dan Julia Fox resmi berpisah.

Padahal, Kanye dan Julia baru berkencan selama beberapa minggu. Itu mengapa, masyarakat benar-benar terkejut saat Julia mengonfirmasi kabar perpisahannya dengan Kanye usai beberapa minggu pacaran.

Tak sedikit yang menilai jika hubungan Kanye dan Julia hanya main-main saja. Pasalnya, keduanya terlihat mesra di awal hubungan mereka.

Menariknya melalui laman Instagram pribadinya, Julia terang-terangan mengaku tak mencintai Kanye West. Ia juga menepis tudingan bersedih dan menangis usai putus dari Kanye. Sebaliknya, Julia mengaku tak ada masalah saat asmaranya dengan Kanye kandas. Hal itu lantaran ibu satu anak itu tak benar-benar mencintai Kanye West.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait