Intip Pesan Super Romantis Hailey Baldwin Untuk Ulang Tahun Justin Bieber Ke-28
Instagram/haileybieber
Selebriti

Hailey Baldwin beri ucapan selamat ulang tahun untuk sang suami, Justin Bieber melalui laman Instagram pribadinya. Intip pesan dan ucapan romantis yang ditulis Hailey untuk Justin Bieber.

WowKeren - Justin Bieber diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada Selasa (1/3) kemarin. Para rekan artis serta kerabat pun beramai-ramai memberikan ucapan dan doa terbaik untuk ulang tahun sang maestro.

Tak terkecuali Hailey Baldwin sang istri, yang pesan dan ucapannya tak kalah menuai sorotan publik. Melalui laman Instagram pribadinya, Hailey mengunggah sejumlah potret romantisnya dengan Justin Bieber.

Hailey kemudian menyelipkan pesan romantis dan harapan terbaik untuk ulang tahun Justin Bieber yang ke-28. "Selamat ulang tahun sayangku," tulis Hailey melalui laman Instagram pribadinya.

Hailey mengaku begitu bahagia dapat menghabiskan sisa usianya bersama Justin Bieber. Ia mengklaim hari-harinya bersama Justin terasa lebih indah dan bermakna.


Tak lupa, Hailey mengutarakan rasa cintanya yang begitu mendalam untuk sang suami. Ia menyebut pesan ini ditulisnya khusus di hari ulang tahun Justin Bieber.

"Ada banyak hal yang menakjubkan dan indah dalam hidup ini, tapi bagian yang paling indah adalah aku bisa menjalaninya bersamamu," ungkap Hailey di hari ulang tahun sang suami. "Aku mencintaimu.. ini untuk ulang tahun mu yang ke-28."

Di sisi lain, para fans berharap agar pernikahan Hailey dan Justin yang telah terjalin selama tiga tahun segera dikaruniai momongan. Kendati begitu, Hailey pernah menegaskan jika ia dan Justin belum memiliki rencana untuk memiliki anak di tahun 2022.

Namun, Hailey berpikir bahwa dalam beberapa tahun mendatang, ia dan Justin akan segera memiliki anak. "Saya pikir idealnya dalam beberapa tahun ke depan kami akan mencoba. Tapi ada alasan mereka menyebutnya try, kan? Anda tidak tahu berapa lama proses itu akan berlangsung. Jelas tidak ada anak tahun ini, itu akan sedikit sibuk, saya pikir," ungkap Hailey dalam wawancara bersama Wall Street Journal.

Hailey juga mengungkap tekanan publik agar ia dan Justin segera memiliki momongan cukup membuat aktris 25 tahun itu tak nyaman. "Ada hal yang terjadi pada wanita ketika Anda menikah. Semua orang selalu berasumsi: Pertama datang cinta, lalu datang pernikahan, lalu datang bayi. Nah, bagaimana dengan semua hal yang ingin saya capai dalam bisnis saya?" pungkas Hailey.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait