Alur Cerita Beda, 'Military Prosecutor Doberman'-'A Business Proposal' Bersaing Raih Rating Tinggi
Instagram
TV

'Military Prosecutor Doberman' dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah sebagai jaksa militer dan 'A Business Proposal' adalah rom-com yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop.

WowKeren - Persaingan drama baru di slot Senin-Selasa malam kian memanas. Pada tanggal 28 Februari, dua drama baru tayang perdana: yakni tvN “Military Prosecutor Doberman” dan SBS “A Business Proposal” masing-masing sukses menarik perhatian penggemar dengan alur cerita yang berbeda.

Drama “Military Prosecutor Doberman” dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah sebagai jaksa militer yang memiliki ide yang sangat berbeda tentang keadilan dan balas dendam. Sedangkan "A Business Proposal" adalah rom-com yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop sebagai karyawan dan CEO yang secara tidak sengaja bertemu sebagai mitra kencan buta ketika dia berpura-pura menjadi temannya.


Menurut Nielsen Korea, "Military Prosecutor Doberman" memenangkan pertarungan peringkat pada malam pemutaran perdana dengan peringkat pemirsa nasional rata-rata 5,263 persen. "A Business Proposal" mengikutinya dengan 4,9 persen. Pada tanggal 1 Maret, episode kedua dari kedua drama tersebut mencatat kenaikan yang signifikan, keduanya melampaui 5 persen.

Tak hanya itu "A Business Proposal" mencatat peringkat 6,5 persen, sementara "Military Prosecutor Doberman" mencatat peringkat 7,009 persen. Meski memiliki alur cerita yang sangat berbeda, namun keduanya dianggap sukses menarik perhatian dari segi kualitas akting para pemainnya yang mumpuni.

"Ahn Hyo Seop terlihat seperti Park Seo Joon dari Sekretaris Kim. Belum nonton doberman, tapi proposal bisnisnya sejauh ini bagus," komentar netter. "Berkelahi!!! Untuk kedua drama. Aku tertarik untuk melihat bagaimana mereka akan bersaing," ujar yang lain. "Orang-orang perlu menonton Proposal Bisnis karena itu lucu! XD. Doberman sebenarnya sangat bagus!! Aku baru saja selesai menonton episode 2 dan saya sangat menikmatinya," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru