Cinta Nam Joo Hyuk & Kim Tae Ri Bersemi, Berikut Dialog 'Twenty-Five, Twenty-One' Paling Bikin Baper
tvN
TV

Kisah cinta Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri terlihat mulai bersemi di enam episode awal 'Twenty-Five, Twenty-One'. Berikut dialog-dialog mereka yang manis dan paling bikin baper.

WowKeren - Drama Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, "Twenty-Five, Twenty-One" telah mencuri perhatian pemirsa dengan berada di peringkat 2 jajaran acara televisi paling populer Netflix Indonesia per Selasa (1/3). Mengangkat kisah tentang perjuangan anak muda, drama ini dipenuhi kalimat-kalimat manis dan menggetarkan hati.

"Twenty-Five, Twenty-One" disebut-sebut sebagai drama yang sukses bikin pemirsa baper hanya dengan dialognya setelah "Hospital Playlist". Diketahui bersama, drama ini menceritakan kisah atlet anggar Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan reporter olahraga Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) yang bertemu saat mereka berusia 18 dan 22 tahun lalu jatuh cinta ketika menginjak 21 dan 25 tahun.

Pasangan utama "Twenty-Five, Twenty-One" bertemu di waktu yang tepat untuk saling membantu menyembuhkan, tumbuh bersama, dan berbagi energi. Berikut dialog-dialog dari episode 1 sampai dengan 6 yang paling bikin baper saat cinta kedua tokoh utama mulai bersemi.

Di episode 4 saat Na Hee Do dan Baek Yi Jin berlatih anggar, mereka membuka hati tentang kesalahan, kekhawatiran dan kegagalan mereka. Karena melihat perjuangan satu sama lain untuk bertahan di tengah masa sulit, pemirsa menyukai kalimat Baek Yi Jin yang berbunyi, "Karena kamu memberiku harapan, sekarang aku ingin melakukan lebih."


Momen tersebut juga menunjukkan bagaimana Baek Yi Jin membuka pikiran Na Hee Do sebagai atlet anggar yang sering kalah. Dengan pengalaman itu, Baek Yi Jin berharap Na Hee Do bisa menggunakan pengalamannya saat kalah untuk mendapatkan lebih di dalam hidup.

Dialog selanjutnya adalah saat Na Hee Do berusaha menghibur Baek Yi Jin dengan air mancur di sekolah. Setelah Baek Yi Jin didatangi mantan pegawai ayahnya dan berjanji tidak akan bahagia lagi, Na Hee Do yang mendengarnya mengatakan, "Saat kita hanya berdua, mari kita bahagia bersama untuk sementara wkatu."

Kemudian ada dialog emosional di saat Na Hee Do dan Baek Yi Jin terpaksa berpisah. Setelah berada di rumah pamannya menghindari pengejar utang, Baek Yi Jin membuat semua teman-temannya khawatir. Namun di sela kesulitan itu, ia menyempatkan diri menghubungi Na Hee Do dan berkata, "Aku rindu padamu. Aku akan muncul saat 'Full House' volume 15 keluar."

Seperti janjinya, Baek Yi Jin bertemu lagi dengan Na Hee Do setelah komik "Full House" dirilis. Jika diperhitungkan, mereka butuh enam bulan dari berpisah sampai bertemu kembali.

Kasih sayang di "Twenty-Five, Twenty-One" dinilai diungkapkan dengan cara sederhana namun mengena. Sebagai contoh, saat Baek Yi Jin mewarnai pedang anggar Na Hee Do dengan warna biru saat atlet itu tergabung di tim nasional.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" selanjutnya dapat disaksikan pada 5 Maret mendatang. Drama ini mengudara setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait