Son Ye Jin-Jeon Mi Do Cs Tak Bisa Tahan Tawa Meski Akhirnya Nangis Bareng di BTS '39'
Instagram
TV

Drama ini dibintangi oleh Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun sebagai tiga teman yang bertemu di tahun kedua sekolah menengah mereka dan sekarang hampir menginjak usia 40 tahun.

WowKeren - Baru-baru ini JTBC telah membagikan video di balik layar untuk drama terbarunya "Thirty-Nine". Drama ini dibintangi oleh Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun sebagai tiga teman yang bertemu di tahun kedua sekolah menengah mereka dan sekarang hampir menginjak usia 40 tahun.

Son Ye Jin memerankan Cha Mi Jo, sang kepala dokter kulit dari sebuah klinik di Gangnam, Jeon Mi Do berperan sebagai Jung Chan Young, seorang guru akting yang sebelumnya bermimpi menjadi seorang aktris, dan Kim Ji Hyun berperan sebagai Jang Joo Hee, seorang manajer kosmetik department store.

Di awal video, Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun berkumpul untuk latihan di ruang pelajaran Jung Chan Young. Son Ye Jin menyarankan beberapa perubahan untuk adegan dan ketiganya secara singkat menjalankan dialog mereka sambil membuat lelucon. Saat mereka bersiap untuk syuting, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun duduk di sofa dan menunggu Son Ye Jin masuk. Sutradara meminta Kim Ji Hyun untuk kembali ke sofa dan kedua aktris itu bercanda, "Ini sangat kacau karena kami berdua hanya pemula."


Tak hanya itu ketiganya kemudian menyelesaikan adegan emosional dan Son Ye Jin serta Jeon Mi Do berkumpul untuk memantau pekerjaan mereka. Jeon Mi Do bertanya, "Apakah itu alami? Aku telah belajar sesuatu yang baru,” dan Son Ye Jin bercanda terus memberinya pelatihan satu lawan satu.

Namun, Son Ye Jin adalah orang yang tidak dapat menahan tawanya saat mereka melanjutkan. Jeon Mi Do menunjukkan pertimbangan untuk minat cinta karakternya saat dia memberi tahu mereka, “Jin Seok oppa (Lee Moo Saeng) sedang menunggu.” Meskipun mengatakan ini, Jeon Mi Do terus mengolok-olok Son Ye Jin dengan membuat lelucon dan mencoba membuatnya tertawa. Tetapi akhirnya, ketiganya mampu menahan tawa mereka saat mereka menyelesaikan syuting dengan adegan emosional yang penuh air mata.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait