Selamat, Joey King Resmi Dilamar Sutradara Steven Piet Sang Kekasih
Instagram/joeyking
Selebriti

Aktris Joey King mengumumkan kabar bahagia lantaran telah resmi dilamar oleh sang kekasih yang merupakan seorang sutradara, Steven Piet. Intip momen romantis pertunangan keduanya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Joey King. Hal itu lantaran Joey resmi dilamar sang kekasih hati yang diketahui berprofesi sebagai sutradara yakni Steven Piet.

Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Joey melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (1/3). Dalam postingan tersebut, Joey membagikan serangkaian potret romantisnya dan momen lamarannya bersama Steven Piet.

Meski mengumumkan kabar bahagia itu pada Selasa (1/3) rupanya Steven telah melamar Joey sejak 2 Februari 2022 lalu. Keduanya resmi bertunangan di peringatan tiga tahun mereka sebagai pasangan kekasih.

Tak lupa, Joey menuliskan pesan haru di tengah momen pertunangannya dengan sang kekasih. Joey menuliskan betapa bahagianya dirinya bisa membawa hubungan keduanya sejauh ini.


"Saya tidak pernah tahu kebahagiaan bisa sebegitu kuat, ini adalah kebahagiaan saya yang tidak terkira," tulis Joey melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (1/3). "Saya tidak pernah tahu bahwa kehadiran dan hati seseorang bisa terasa seperti rumah yang sebenarnya."

Karena Steven, Joey mengaku mengerti apa arti cinta. Ia juga mengklaim dirinya sebagai wanita yang beruntung lantaran dapat bersanding dengan Steven Piet.

"Aku tidak pernah tahu cinta bisa begitu indah. Aku tidak pernah tahu sampai kamu datang," katanya. "Tanggalnya adalah 2/2/22 ketika Anda meminta saya untuk menikah dengan Anda dan menjadikan saya wanita paling beruntung du dunia ini."

Terakhir, Joey mengutarakan perasaan cintanya yang begitu besar pada sang tunangan. Ia juga mengaku tak sabar menikah dengan Steven Piet.

"Aku mencintaimu lebih dari yang aku tulis di caption Instagram," ungkap Joey. "Hidup bersamamu selamanya terdengar seperti mimpi yang nyata, jadi mari kita lakukan."

Sementara itu, Joey dan Steven diketahui pertama kali menjalin hubungan asmara pada 2019 lalu. Keduanya berkencan usai terlibat cinta lokasi selama proyek serial Hulu "The Act". Yang mana, Steven diminta untuk menyutradarai serial tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru