NMIXX Nyanyi Live untuk Pertama Kalinya di Showcase Debut, Netizen Kaget dan Beri Komentar Begini
Twitter/NMIXX_official
Musik

NMIXX memukau netizen dengan performance yang luar biasa yang mereka tampilkan di showcase debut. Segera, penggemar dan netizen membagikan klip pendek dari penampilan live pertama girl grup ini.

WowKeren - Girl grup rookie JYP Entertainment, NMIXX, memang belum mendapatkan ulasan terbaik untuk lagu debut mereka "O.O". Namun, mereka mampu menarik perhatian netizen dengan kemampuan menyanyi dan penampilan mereka secara live.

Pada 1 Maret, para member NMIXX mengadakan showcase pers yang menandai debut dengan album single pertama mereka, "AD MARE." Bahkan sebelum debut mereka, idol-idol ini telah mengumpulkan banyak perhatian untuk visual setiap member dan juga kemampuan performance unik mereka yang terungkap melalui berbagai video cover.

Sekarang, NMIXX telah memukau netizen dengan keterampilan menyanyi dan kemampuan performance yang luar biasa yang mereka tampilkan di showcase debut. Segera, penggemar dan netizen membagikan klip pendek dari penampilan live pertama girl grup tersebut.


Netizen Korea berkumpul di komunitas online populer untuk berbagi pujian mereka terhadap grup tersebut dan terkesan dengan kemampuan para idol ini dalam bernyanyi secara live. Bahkan, performance NMIXX ini membuat netizen jatuh cinta dengan lagu mereka.

"Setelah menonton MV, aku benar-benar tidak merasa nyambung lagunya, tapi lagunya bagus saat dibawakan di atas panggung," komentar netizen. "Sullyoon gila, wajah itu dan kemampuan menyanyinya juga bagus," kata netizen lainnya.

"Aku tahu Lily bernyanyi dengan baik karena dia dari 'K-pop Star', tapi Seolyoon gila. Bagaimana dia bernyanyi dengan baik dengan visual itu?" puji netizen. "Ahhh, mereka menyanyi live dengan sangat baik. Aku harap mereka mendapatkan lagu yang bagus kali berikutnya," imbuh yang lain.

"Aku harap mereka mendapatkan lagu yang bagus. Semua membernya cantik dan memiliki skill yang bagus, tapi sayang lagu debut mereka tidak bagus," ujar netizen. "Sekarang jika mereka tampil di acara musik, mereka akan menjadi lebih populer," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru