Usai Dilamar Pacar, Joey King Bicara Soal Rencana Nikah
Instagram/joeyking
Selebriti

Usai dilamar kekasih sutradara, aktris Joey King kini bicara soal rencana pernikahan. Benarkah Joey dan sang kekasih akan melaksanakan pernikahan dalam waktu dekat?

WowKeren - Aktris cantik Joey King tengah berbahagia usai resmi dilamar sang kekasih yang diketahui adalah sutradara terkenal bernama Steven Piet. Diketahui, Joey dan Steven bertunangan pada 2 Februari 2022 lalu.

Namun, kabar bahagia itu baru dibagikan Joey melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (1/3). Joey dan Steven bertunangan usai tiga tahun berkencan.

Sementara itu, Joey dan Steven diketahui pertama kali menjalin hubungan asmara pada 2019 lalu. Keduanya berkencan usai terlibat cinta lokasi selama proyek serial Hulu "The Act". Yang mana, Steven diminta untuk menyutradarai serial tersebut.

Menariknya, Joey belum lama ini bersedia buka-bukaan soal rencana pernikahan pasca pertunangan. Sebelumnya, Joey mengungkap alasan mantap memilih Steven sebagai calon suami.

Pengakuan menarik itu disampaikan Joey melalui wawancara bersama Extra TV. Joey mengaku sejak awal telah yakin bahwa Steven adalah pasangan terakhir untuknya.


Joey bahkan menelepon sang ibunda ketika mulai jatuh hati pada Steven. Hal itu disampaikan Joey sebelum ia dan Steven berpacaran."Saya bertemu dengannya. Saya menelepon ibu saya, saya seperti, 'Saya pikir saya sedang jatuh cinta dengan seseorang'," kenang Joey sambil tertawa.

Terkait rencana pernikahan, Joey mengaku masih belum ingin terburu-buru. Ia dan sang kekasih masih ingin menikmati momen dan kebahagiaan mereka sebagai tunangan.

Joey menyebut banyak hal luar biasa terjadi dalam hidupnya. Karena itu, aktris 22 tahun tersebut ingin mensyukuri dan menghargainya dengan baik.

"Saya hanya mencoba untuk menghargai setiap momen. Saat ini dalam hidup saya akan berlalu seperti itu, dan ada banyak hal keren yang terjadi," kata Joey. "Saya hanya ingin memastikan bahwa saya menghargai momen-momen kecil tentang, seperti, Anda tahu, semua yang terjadi."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru