Cha Eun Woo Nyempil, Kang Daniel Geser Posisi 'Abadi' Jimin di Peringkat Atas Daftar Reputasi Brand
Instagram
Musik

Dalam hasil pendataan dan survei yang dilakukan Kang Daniel Wanna One sukses naik ke puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 5.253.824, menandai peningkatan skornya sebesar 6,89 persen.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk masing-masing anggota boyband. Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 703 anggota boy grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 18 Mei hingga 18 Juni.

Dalam hasil pendataan dan survei yang dilakukan Kang Daniel Wanna One sukses naik ke puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 5.253.824, menandai peningkatan skornya sebesar 6,89 persen sejak Mei. Kang Daniel berhasil mengeser posisi Jimin BTS yang sebelumnya sudah bertahan hingga bertahun-tahun di posisi pertama daftar reputasi brand.


Sedangkan frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci Kang Daniel termasuk "album", "The Story" dan "Move Like This". Kemudia istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "record", "advance" dan "rilis" dengan analisis positif-negatif Kang Daniel juga mengungkapkan skor reaksi positif 80,51 persen.

Selanjutnya ada Cha Eun Woo ASTRO berada di urutan kedua dengan indeks reputasi merek 5.236.670, menandai kenaikan skornya yang mengesankan sebesar 60,78 persen sejak bulan lalu. Terakhir, BTS menyapu tiga tempat berikutnya dalam daftar, dengan Jimin, Jungkook dan V di peringkat masing-masing 3, 4 dan 5 degan Indeks reputasi merek Jimin mencapai 5.048.622 untuk bulan Juni, Jungkook menjadi 4.754.275, dan V menjadi 4.031.051.

"Kalau wanna one masih ada mungkin popularitas mereka d atas rata rata, wowwwww ini balik ke tahun 2017 lagi nih daniel wanna one," komentar netter. "Member BTS jimin tumben banget posisi 3.. tp nggk apa" kalian masih mendominasi 12 besar," ujar yang lain. "Wahh kang daniel bisa menggeser jimin yang di posisi 1 selama berbulan-bulan. Congrats Niel! Hebat bgt bisa nempatin posisi pertama. I'm sooooo proud of you," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait