Kepala Saling Nyender, Jungkook-Charlie Puth Resmi Rilis Poster Promosi Single Duet 'Left and Right'
Instagram
Musik

Sebelumnya pada 16 Juni waktu setempat, Charlie Puth mengumumkan bahwa dirinya dan maknae BTS, Jungkook akan berkolaborasi dalam single baru berjudul 'Left and Right'.

WowKeren - Sebuah kejutan besar untuk ARMY, sebutan untuk penggemar Bangtan Boys datang dari penyanyi Hollywood Charlie Puth. Pasalnya pada 16 Juni waktu setempat, Charlie Puth mengumumkan bahwa dirinya dan maknae BTS, Jungkook akan berkolaborasi dalam single baru berjudul “Left and Right”.

Kabar ini tentu saja disambut dengan gembira oleh penggemar dan netizen. Sedangkan lagu "Left and Right" sendiri akan ditampilkan di album mendatangnya “Charlie”. Setelah mengungkapkan cuplikan singkat lagu tersebut di TikTok, Charlie Puth menyatakan bahwa jika lagu tersebut mencapai 500.000 pra-simpanan, lagu itu akan dirilis pada 24 Juni mendatang.


Kemudian tak lama setelah itu, akun media sosial resmi BTS dan Charlie Puth mengkonfirmasi bahwa “Left and Right” akan dirilis pada 24 Juni dan mereka juga merilis foto teaser yang menggemaskan untuk single mendatang. Seperti yang mungkin diingat penggemar, Jungkook dan Charlie Puth sebelumnya berkolaborasi untuk penampilan spesial di MBC "Plus X Genie Music Awards" di Korea pada tahun 2018 lalu.

Kepala Saling Nyender, Jungkook-Charlie Puth Resmi Rilis Poster Promosi Single Duet \'Left and Right\'
Instagram

"PADA ULANG TAHUNKU OMG AKU MENDAPATKAN DEBUT SOLO NAYEON DAN COLLAB SOLO PERTAMA JUNGKOOK DI HARI ULANG TAHUNKU armyonces SELALU menang," komentar netter. "BTS nyuruh Army buat nabung... 7 album per member is coming. Can't wait perpaduan suara indah bakal bersatu," ujar yang lain. "Pasti pecah banget nih walaupun rada keselsih sama si char.. tapi jungkook waow banget," pungkas lainnya.

Sementara itu sosok Charlie Puth sendiri awalnya dikenal melalui kesuksesan viral dari video lagunya yang diunggah ke YouTube. Charlie Puth awalnya menandatangani kontrak dengan label rekaman eleveneleven setelah tampil di "The Ellen DeGeneres Show" saat menulis lagu dan memproduksi untuk artis lain. Dengan tujuan utama untuk bersolo karir, Atlantic Records dan Artist Partner Group akhirnya mencari artis tersebut dan merilis single debutnya, "Marvin Gaye" (menampilkan Meghan Trainor), pada tahun 2015. Single berikutnya dan fitur pertamanya, "See You Again", yang ditulis dann produksi Wiz Khalifa untuk soundtrack "Furious 7" memuncak di nomor satu di US Billboard Hot 100 selama 12 minggu non-berturut-turut. Setelah kesuksesan "See You Again", Charlie Puth memperoleh pengakuan dunia untuk beberapa rilisan berikutnya, termasuk single berikutnya, "One Call Away".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait