Jessica Jadi Hot Topic di Korea Usai Pamer Penampilan Mengesankan di 'Sisters Who Make Waves 3'
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 17 Juni, Jessica memposting satu set gambar diamnya dari program survival debut ulang girl grup Tiongkok 'Sisters Who Make Waves, season 3' yang langsung menuai sorotan.

WowKeren - Jessica belakangan kerap mencuri perhatian dengan kembalinya di panggung musik dalam salah satu acara di Tiongkok. Sebelumnya seperti diketahui mantan member girlband Girls' Generation ini sudah berpartisipasi dalam acara kompetisi idola di Tiongkok untuk debut kembali sebagai girl grup.

Pada tanggal 17 Juni, Jessica memposting satu set gambar diamnya dari program survival debut ulang girl grup Tiongkok "Sisters Who Make Waves, season 3". Dalam foto-foto tersebut, Jessica menampilkan visual sensual dan memikatnya dengan pencahayaan merah. Kakak dari Krystal ini juga terlihat mengenakan setelan hitam memamerkan getaran chic dan menarik perhatian untuk sosoknya yang ramping dan bugar.


Jessica, yang saat ini berkompetisi dalam pertunjukan di Tiongkok menjadi topik hangat di Korea Selatan saat ia terus memamerkan potongan-potongan penampilannya melalui media sosialnya. Netizen memuji Jessica dengan berkomentar, "Dia semakin cantik", "Dia cantik" dan "Mencintaimu selamanya!! seksi, wanita berbakat!!"

Jessica Jadi Hot Topic di Korea Usai Pamer Penampilan Mengesankan di \'Sisters Who Make Waves 3\'
Instagram

Sementara itu Jessica memulai debutnya sebagai anggota SNSD di tahun 2007 silam. Sebagai seorang aktris, Jessica memerankan Elle Woods dalam versi Korea dari musikal "Legally Blonde" pada 2010 dan memainkan peran dalam drama televisi "Wild Romance" pada 2012.

Kemudian di awal 2014, Jessica mendirikan merek fashion, Blanc & Eclare. Belakangan tahun itu, Jessica diberhentikan dari Girls' Generation karena konflik antara jadwal grup dan kegiatan bisnisnya sendiri. Setelah itu, Jessica mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment dan menandatangani kontrak dengan Coridel Entertainment pada tahun 2016, sebelum merilis album solo debutnya "With Love, J". Pada Mei 2018, Jessica menandatangani kontrak dengan United Talent Agency dan novel terlaris debutnya "Shine" dirilis pada September 2020.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait