Chen EXO Pamer Suara Emas Isi Soundtrack Asli Drama 'Doctor Lawyer'
Musik

'Doctor Lawyer' yang dibintangi oleh So Ji Sub, Lim Soo Hyang dan Shin Sung Rok ini telah menayangkan setiap episode-nya penuh ketegangan. Chen EXO didapuk sebagai pengisi soundtrack asli kedua drama ini.

WowKeren - Setelah lama tidak muncul kabarnya, Chen EXO kembali ke hadapan publik lewat single terbarunya. Single berjudul "An Unfamiliar Day" yang dibawakan oleh Chen ini merupakan soundtrack asli untuk drama "Doctor Lawyer" MBC yang dibintangi oleh So Ji Sub dan Lim Soo Hyang.

Dirilis pada 17 Juni, video musik soundtrack asli ini menampilkan adegan Han Yi Han (diperankan oleh So Ji Sub) dalam kesulitan saat ia menghadapi rasa sakit dan perpisahan. Dengan latar belakang musik yang semakin mendukung, Chen didapuk sebagai penyanyi yang merilis soundtrack original "An Unfamiliar Day" untuk drama MBC Jumat dan Sabtu ini.

"An Unfamiliar Day" adalah lagu (lihat disini) dengan balada emosional tentang mencoba melihat cahaya di ujung terowongan. Lagu ballad minor ini mencoba menggambarkan perasaan putus asa yang mewakili hati tokoh protagonisnya yang berada dalam situasi putus asa di mana ia tidak dapat memimpikan kehidupan normal. Dan bahkan untuk kebahagiaan kecil pun tidak didapatkan.


Orkestrasi dan nada menarik yang dibawakan Chen ditambahkan untuk mengekspresikan pesan lagu dengan baik. Selain itu, lirik sedih yang tercantumkan seperti, "Langkahku yang tak berujung berhenti di jalan ini dan bertanya" diharapkan menjadi media yang baik untuk mengekspresikan situasi dan emosi karakter utama Han Yi Han dengan lebih baik dan untuk lebih tenggelam dalam drama.

Seperti diketahui, drama "Doctor Lawyer" merupakan comeback aktor So Ji Sub setelah 4 tahun vakum. Selain kemunculan sang aktor di drama ini juga semakin menarik di setiap episode, perhatian terfokus pada vokal Chen yang sedih namun memikat di OST kedua.

Chen adalah vokalis dengan nada manis dan kemampuan menyanyi. Ia memiliki banyak drama seperti OST "It's Okay, That's Love" berjudul "Best Luck", "Descendants of the Sun" berjudul "Everytime", dan lain-lain yang menjadi hits. Meski tidak pernah muncul secara langsung di hadapan publik, namun Chen telah membuat penggemarnya senang mendengarkan suara emasnya lewat soundtrack drama ini.

Sementara itu, "Doctor Lawyer" sendiri adalah drama pengadilan ketegangan medis tentang seorang ahli bedah jenius yang telah menjadi pengacara setelah kehilangan segalanya melalui operasi yang dicurangi dan seorang jaksa yang bertanggung jawab atas kejahatan medis. Dengan kombinasi bahan medis dan hukum yang segar, drama ini disukai oleh pemirsa karena memberi perasaan tegang dan tenggelam yang luar biasa. Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:50.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait